oleh

Operasi Keselamatan Telabang 2021, Sat Lantas Polres Babar Bagikan Sembako Untuk Tukang Ojek.

MUNTOK, BNBABEL.COM – Sat Lantas Polres Bangka Barat , Bagikan Paket Sembako Kepada Pengojek yang dianggap terdampak ekonomi akibat Covid – 19 dalam rangka Ops Keselamatan Menumbing 2021 Kabupaten Bangka Barat, Kamis (22/04).

Kegiatan Ops Keselamatan Menumbing 2021 Satlantas Polres Bangka Barat kali ini diisi kegiatan yang berbeda dari tahun – tahun sebelumnya di mana selain melaksanakan himbauan Kamaseltibcarlantas ,Himbauan Prokes Covid 19,dan himbauan larangan mudik, Satlantas Polres Bangka Barat juga membagikan Peket sembako kepada tukang ojek yang terdampak wabah covid 19 di sekitar Kecamatan Mentok.

Kasat lantas Polres Bangka Barat Iptu R.T.A Sianturi ,seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK menjelaskan kegiatan tahun ini selain di titik beratkan pada himbauan Kamseltibcar Lalu Lintas juga dilaksanakan himbauan Protokol kesehatan Covid 19 dan himbauan larangan mudik, kemudian juga di laksanakan kegiatan Bakti Sosial pembagian sembako.

“Pembagian sembako ini untuk membantu masyarakat berprofesi sebagai tukang ojek terdampak Corona, apalagi dalam Bulan Ramadhan ini, pasti banyak kebutuhan,” sebut Kasat Lantas.

Adapun tujuan pembagian sembako tersebut tambahnya, untuk mewujudkan rasa tolong menolong dan rasa peduli kepada warga yang membutuhkan di dalam bulan suci Ramadan 1442 H.

“Semoga apa yang Sat Lantas Polres Bangka Barat yang bagikan hari ini bermanfaat dan dapat membantu meringankan beban kebutuhan masyarakat di dalam Bulan Ramadhan,” pungkas Kasat Lantas mengatakan.

Penulis : Ir

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *