oleh

Olivia Riady terpilih menjadi The Best Announcer, BN Radio berikan Apresiasi

BANGKA, BNBABEL.COM — Suasana hati seseorang sangat mempengaruhi kinerja pegawai atau karyawan. Saat suasana hati sedang baik, karyawan pun cenderung lebih produktif.
Sebaliknya, saat suasana hati buruk, maka menyelesaikan pekerjaan pun akan terasa lebih sulit. Hal ini dikarenakan saat suasana hati baik, seseorang akan lebih mudah berkonsentrasi.

Sedangkan saat suasana hati buruk, pikiran akan terpecah, tampaknya akan lebih sulit untuk fokus saat bekerja.
Penting bagi seorang pemimpin sebuah perusahaan untuk menciptakan kondisi kerja yang baik demi meningkatkan suasana hati para karyawan.

Cara untuk menciptakan kondisi kerja yang demikian salah satunya adalah dengan mengadakan sistem rewarding bagi karyawan. Di sinilah pengaruh reward terhadap motivasi kerja karyawan bisa dilihat jelas.

Begitulah yang dilakukan CEO BN Media Group Arbi Leo, guna menumbuhkan suasana hati karyawan saat bekerja selalu positif. Arbi memahami betul, reward atau hadiah yang diberikan perusahaan kepada karyawan akan berdampak positif untuk menumbuhkan motivasi berkerja.
“Hal ini sesuai arahan CEO BN Media Group Arbi leo yang memberikan mandat untuk saya sampai dengan hari ini”tukas Dudi yang akrab juga disapa Bang Aboul.

Penghargaan ini adalah bentuk apresiasi untuk penyiar yang kuat menjaga sikap selama melakukan tugas-tugas siaran, disamping juga membangun sikap positif dan ptoduktif,” ujar COO BN Media Group Aboul A’la Almaududi.

Dijelaskan Aboul, setelah melalui penilaian tim manajemen memutuskan Olivia Riady seorang penyiar BN Radio, berhak mendapat reward dari BN Media Group. Olivia dinilai dalam satu bulan terakhir ini mampu membangun kinerja positif dirinya sendiri dan lingkungan kerja.

“Reward ini akan kita berikan setiap bulan namun tetap mengacu kepada pencapaian maksimal dalam bekerja untuk episode kali ini, olivia yang kita pilih sebagai The Best Announcer of The Month October 2021. Ini hasil penilaian kita sepanjang bulan Oktober 2021 lalu.

Tentu manajemen berharap reward yang tidak besar ini mampu membangkitkan semangat kerja seluruh karyawan,” harap Dudi.
Diakui Dudi, saat ini BN Radio memiliki 8 penyiar aktif dan semua bekerja secara profesional.

BN Radio memiliki program-program acara yang mengedepankan sisi pemberitaan dan hiburan.
“Para penyiar digembleng sedemikian rupa supaya nanti mereka dapat lebih berkembang lagi.

Saya sangat concern dalam bidang ini, karena itu saya gak setengah-setengah menggembleng para penyiar BN Radio. Kalo salah saya tegur dan berikan surat peringatan, kalo berprestasi kita berikan reward,” tukas Dudi.

Sesuai arahan CEO BN Media Group Arbi Leo kata Dudi, dirinya tidak akan menyia-nyiakan kesempatam ini untuk mengeksplorasi perusahaan media ini.

“Saya berharap kehadiran BN Radio dapat diterima publik. Jika ada saran dan masukan silahkan berikan masukan, dan kalau ada waktu silahkan mampir ke studio, di Jalan Bukit Kuala Keluraran Matras Kecamatan Sungailiat Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung,” ujarnya. (BN11)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *