oleh

Nuzulul Qur’an, Kapolres Bangka kupas Intisari Malam Penuh Ampunan

SUNGAILIAT, BNBABEL.COM – Memperingati Nuzulul Qur’an 17 Ramdhan 1442 H / 2021 M Di Polres Bangka di lakukan kegiatan kerohanian.
Kamis, (29/04).

Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan, S.IK ikut Hadir Di dalam Kegiatan bersama Para PJU Polres Bangka, Perwira, Kapolsek Jajaran, Dan Anggota Polres Bangka Dan jajaran serta ASN Polres Bangka.

Kapolres Bangka dalam sambutannya sedikit mengupas makna Nuzulul Qur’an kepada para personil dan PJU Polres.

” Terima kasih kepada para Pju, Perwira Polres Bangka, kapolsek jajaran Dan Anggota Polres Bangka dan jajaran serta ASN yang menghadiri kegiatan Nuzulul Qur’an, malam penuh ampunan di Mushola Al – indah pada pagi hari ini”.

Beliau Mengatakan, Semoga dengan adanya kegiatan ini agar kita bersama-sama diberikan keberkahan Di dalam bulan Ramdhan Ini.

“Pada Bulan Inilah kita bersama-sama memohon Dan berdoa meminta ampun ke pada Allah SWT dan memohon setiap pekerjaan yg dilakukan Semoga berjalan dengan baik dan dijauhi Bahaya, “
Ujar AKBP Widi.

Beliau menambahkan, Semoga apa yang kita kerjakan selama ini semoga dibalas dengan Allah SWT dan dosa dosa kita di ampuni Oleh Allah SWT dibulan ini.

“Terus semangat menjalani puasa dengan menahan Lapar dan Haus, serta melaksanakan kegiatan sehari-hari semoga dipermudahkan di bulan Ramdhan ini,” Tutup Kapolres Bangka.

PENULIS : IR

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *