Momentum HUT RI 78, Kapolda Babel Dapat Penghargaan Dari PJ Gubernur

by admin
1 minutes read

PANGKALPINANG, BNBABEL.COM – Pada momentum hari Kemerdekaan RI ke 78, Kapolda Bangka Belitung Irjen Pol Yan Sultra menerima penghargaan dari Penjabat (PJ) Gubernur Bangka Belitung Dr. Suganda Pandapotan Pasaribu, Kamis (17/8/2023) malam.

Penyerahan piagam penghargaan ini dilakukan disela-sela acara Malam Resepsi Kenegaraan dan Ramah Tamah Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78 Tahun 2023 di Gedung Mahligai Rumdin Gubernur.

Penghargaan tersebut diketahui sebagai bentuk apresiasi Pemerintah Daerah kepada Polda Bangka Belitung yang telah bekerja keras dalam menangani Covid-19 di Bangka Belitung.

Selain Kapolda, sejumlah Forkopimda Bangka Belitung turut mendapatkan penghargaan yang sama dari Penjabat Gubernur Bangka Belitung.

Diantaranya Danrem 045/Gaya, Danlanal Babel, Danlanud H.AS Hanandjoedin, Kajati Babel, Ka BNNP Babel serta Satuan Instansi yang mendukung dan membantu dalam hal penanggulangan Covid-19.

Sementara itu, dalam acara Malam Resepsi Kenegaraan dan Ramah Tamah turut dilangsungkan juga pemberian santunan kepada para istri pejuang (Veteran) Provinsi Babel.

Penyerahan tersebut, diberikan oleh PJ Gubernur Bangka Belitung sebagai bentuk kepedulian serta apresiasi atas dedikasi kepada jasa para veteran pada momentum Peringatan HUT RI ke 78. (Ibnu/Rd)

You may also like

Leave a Comment