Molen Terima Audiensi Pengurus Daerah FKPPI Provinsi Bangka Belitung

by admin
1 minutes read

PANGKAL PINANG, BNBABEL.COM — Wali Kota Pangkal Pinang, Maulan Aklil menerima audiensi Pengurus Daerah Forum Koordinasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-POLRI (FKPPI) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung di Ruang Kerja Wali Kota Pangkal Pinang, (21/8/2023).

Pertemuan tersebut dalam rangka silaturahmi sekaligus meminta dukungan Pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) Ke II PD FKPPI Provinsi Babel.

Wakil Ketua FKPPI, Rusnani menyampaikan pelaksanaan kegiatan Musda direncananya dilakukan pada September mendatang.

Oleh karenanya, kunjungan ini dilakukan untuk meminta masukan dan bantuan dari pemerintah kota khususnya Wali Kota Pangkal Pinang.

“Tujuan kami akan mengadakan Musda ke II yang rencana dilaksanakan di Hotel Bangka City atau Makorem 045 Jaya. Karena masih wilayah kota kami sekaligus mengenalkan anggota kami juga ke sini dan meminta arahan pak Wali Kota terkait pelaksanaannya,” ungkap Rusnani.

Wali Kota Pangkal Pinang, Maulan Aklil menyambut baik kedatangan pengurus daerah FKPPI Provinsi Bangka Belitung.

Terkait pelaksanaan Musda Ke II, Molen menyebut bahwa pihaknya siap membantu dan akan berkoordinasi lagi terkait bantuan yang akan diberikan.

“Apa yang bisa dibantu akan kami bantu. Karena sejauh saya jadi Wali Kota, biaya operasionalnya saya bagikan seluruhnya ke masyarakat, dan sudah habis saat ini. Nanti akan kami koordinasikan terlebih dahulu. Jika bisa kami bantu,” pungkasnya. (Julian/Rd)

You may also like

Leave a Comment