oleh

Minyak Tumpah di Jalan Utama Desa Kace, Puluhan Pengendara Alami Kecelakaan

Bangka – Puluhan pengendara kendaraan bermotor mengalami kecelakaan serius akibat tumpahan minyak yang menggenangi ruas jalan utama di Desa Kace Kecamatan Mendo Barat, Kabupaten Bangka, Rabu (24/02/2021).

“Benar, kurang lebih seperti itu kejadiannya,” ungkap Kapolsek Mendo Barat, Iptu Andi Eko Wardana yang dihubungi Rabu (24/02/2021) sore.

Ia menjelaskan, hingga saat ini pihaknya masih mencari informasi mengenai sumber minyak tumpah tersebut.

Keterangan yang diperoleh personel Polsek Mendo Barat dari tempat kejadian perkara (TKP) menyebutkan belum diketahuinya dari mana minyak tersebut berasal.

“Di lapangan tidak ada yang tau minyak tersebut berasal dari mana, dan warga juga tidak ada yang tau. Sudah kita cari info di TKP,” jelasnya.

Diperoleh keterangan akibat tumpahan minyak tersebut menyebabkan para pengguna jalan terjatuh dari kendaraan dan mengalami cidera, seperti luka di sejumlah anggota tubuh hingga patah tulang kaki.

Oleh warga, mereka yang terluka segera dilarikan ke rumah sakit maupun tukang urut terdekat. Sebagian warga lainnya ikut menaburkan pasir untuk menutup tumpahan minyak yang ada di badan jalan.

Iptu Andi Eko menegaskan akan terus mendalami jenis dan penyebab tumpahan minyak.

Ia berharap masyarakat ikut membantu melapor ke Polsek Mendo Barat apabila mengetahui informasi tentang sumber tumpahan tersebut. (Ismail Muridan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *