oleh

Mesin ATM Bersama Sebelah Mega Mart Sungailiat Di Bobol Maling

SUNGAILIAT, BNBABEL.COM – (4/6) Telah terjadi aksi pembobolan mesin ATM Bersama yang berlokasi disebelah gedung pusat perbelanjaan Mega Mart, Jl. Air hanyut, Sungailiat, Bangka diketahui telah di Bobol Maling.

Dari pantauan di TKP dan Video CCTV ATM yang beredar, kejadian terjadi sekitar -+ Pukul 04. 46 WIB, Pagi.Terekam CCTV nampak beberapa mesin ATM sudah terbongkar dan berserakan akibat aksi pembobolan tersebut.

Mesin ATM berserakan Akibat aksi pembobol mesin ATM

Menurut Jojo, juru parkir disekitar TKP, Jum’ at, Pukul 12. 45 WIB bahwa dirinya terkejut ketika datang ke tempatnya bekerja sekira Pukul 08.00 WIB sudah banyak polisi dan petugas ATM yang kemudian memasang police Line, sementara kemarin dirinya tidak mendapati hak yang mencurigakan di sekitar TKP.

” Saya tadi jadwal parkir pagi datang jam 8 pagi, pas saya datang sudah ramai polisi dan orang ATM ,rupanya ATM disini di bongkar maling. Biasanya malam sih saya masih nongkrong disini tapi semalem nggak pas datang tadi udah ramai orang saya cuma liat saja” Ujar Jojo.

” Kalau kemaren saya kerja gak ada yang mencurigakan bang setau saya ” tambahnya.

Sementara Tokoh Pemuda Lingkungan Air Hanyut, Revaldi yang sempat mengkroscek langsung ke TKP sangat menyangkan kejadian tersebut. dia pun mengatakan bahwa pada malam kejadian dirinya bersama para pemuda air hanyut berada lokasi dan baru pulang pada Pukul 02. 30 WIB.

” Kalau itu sih saya dapat info jam setengah 6 langsung cek sudah ramai ( Polisi) di ATM, kalau dari CCTV Yang beredar itu kejadian nya Pukul 03.43 sampai Pukul 03.46 pagi. Tapi kami pemuda, semalam itu juga duduk disitu saya sendiri pulang Pukul 02.30 WIB. Sedangkan Kawan saya Pukul 03.30 WIB belum ada kejadian dan hal yang mencurigakan setau kami” Ungkap Valdi.

Mewakili Pemuda Air Hanyut, Revaldi menyayangkan kejadian tersebut dan berharap keamanan di sekitar TKP dapat di tingkatkan.

” Kalau kita pemuda disini ada 1 orang yang jaga itu diminta jaga Mega resto dan Mega mart kalau yang ATM teman saya itu gak dapat jaga. Kalau orang lewat biasa disini pak karena jalan umum. harapan saya melalui kejadian ini pihak yang berkompeten dapat lebih meningkatkan pengamanan” Terang Revaldi.

Sampai berita ini diturunkan dari pantauan BNBABEL.COM sekitar Pukul 12.45 WIB pihak Kepolisian setempat telah memasang Police Line di TKP. Namun itu, belum ada keterangan resmi dari pihak Kepolisan dalam hal ini. Polsek Sungailiat dan Polres Bangka terkait kejadian tersebut.

Penulis : IR

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *