oleh

Menteri Sosial RI Tri Rismaharini Tiba hari ini di Pulau Bangka hingga 20 Desember 2021

PANGKALPINANG,BNBABEL.COM – Menteri Sosial Republik Indonesia, Tri Rismaharini beserta rombongan telah tiba di Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, pada Jumat (17/12/2021).

Foto : Dok Babelprov.go.id

Kedatangan disambut oleh Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Abdul Fatah; Sekretaris Daerah Babel, Naziarto; dan Ketua DPRD Babel, Herman Suhadi di Ruang VIP Bandara Depati Amir Pangkalpinang.

Kunjungan ini dalam rangka memperingati Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) yang acara puncaknya akan dilaksanakan pada hari Senin (20/12/2021) di Halaman Kantor Gubernur Babel.

Beristirahat sejenak di VIP Bandara, Menteri Risma membahas terkait varian baru virus Corona Omicron. Menteri Risma juga menanyakan terkait vaksinasi di Babel serta mengingatkan penting untuk tetap menjaga diri dalam menghadapi varian baru yang terus muncul.

Berdasarkan agenda yang dijadwalkan, Menteri Risma akan berada di Babel sampai dengan tanggal 20 Desember 2021 dan dijadwalkan akan melakukan peninjauan bencana banjir di Desa Batu Belubang dan menyerahkan bantuan sosial.

Selain itu, Menteri Risma juga akan mengunjungi kota Muntok untuk menyerahkan bantuan sosial dalam rangka Bulan Bakti Kesetiakawanan Sosial (BBKS) dan meninjau rumah persinggahan Bung Karno di Bukit Menumbing.(BN02)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *