oleh

Masya Allah, Kucing Berwajah Dua Ini Lahir di Sungailiat

SUNGAILIAT,BNBABEL.COM -Masya Allah, ucapan pujian kebesaran Allah SWT ini keluar dari Iman Supiar.

Apa yang menyebabkan Anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bangka ini berucap seperti itu.

Iman Supiar mengaku, Ia berucap syukur tersebut saat mendengar kabar bahwa telah lahir sebuah keajaiban di rumah mertuanya, di Sri Pemandang Sungailat Kabupaten Bangka Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

“Alhamdulillah Bang, kami sekeluarga mendapatkan rezeki dan anugerah yang tak terhingga dari Allah SWT,” ujar Iman.

Keajaiban yang dimaksud oleh Iman ini adalah seekor anak kucing berwajah dua telah lahir di rumah mertuanya, Ibu Surati pada Selasa (15/6/2021) dinihari.

Diceritakan Iman, Kucing ini lahir diperkirakan sebelum subuh.
Pasalnya ketika itu mertuanya, Ibu Surati yang beralamat di RT 9 Lingkungan Sri Pemandang Kelurahan Srimenanti Kecamatan Sungailiat Kabupaten Bangka ini bangun untuk sholat Subuh.

Ibu Surati tiba-tiba mendengar suara anak Kucing, yang memang dalam beberapa hari ini ditunggu kelahirannya.

Awalnya diketahui Anak Kucing ini ada 3 ekor, tetapi tidak lama kemudian satu ekor anak kucing ini mati. Saat itu, Ibu Suarati belum mengetahui ada keanehan dari anak-anak kucing yang baru saja lahir.

“Ibu hanya tahu bahwa satu ekor anak kucing telah meninggal, sedangkan dua anak Kucing lagi sehat dan aktif bergerak,” ungkap Iman.

Saat hari menjelang siang baru diketahui ada keanehan dari salah satu anak kucing yang masih hidup.

“Setelah diperhatikan, ternyata wajahnya ada dua dalam satu tubuh. Keajaiban ini tentu kami syukuri sebagai rezeki yang Allah berikan kepada keluarga kami. Karena tidak semua orang mendapatkan rezeki keajaiban ini,” tukas Iman.

Hingga Selasa (15/6/2021) malam kedua anak kucing yang tersisa, termasuk satu anak kucing yang terlahir ajaib tersebut masih tampak sehat dan aktif bergerak.

“Rencananya untuk anak kucing ini akan kami diberi nama Juna Juni, karena lahirnya lahirnya dibulan Juni. Dan kami belum tahu jenis kelamin kucing ini,” ujar Iman. (BN11)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *