oleh

Masuk 3 Besar di Alexa Rank, CEO BN Media Group : Kita Akan Terus Bekerja Profesional

BANGKA, BNBABEL.COM – Beberapa tahun kebelakang ini, sebuah platform analisis website menjadi alat yang wajib digunakan oleh para setiap pemasar atau bagi pengelola situs web, dan salah satunya adalah Alexa Traffic Rank atau Alexa Rank yang saat ini banyak digunakan oleh beberapa media.

Alexa Rank ialah global rangking sistem yang mengukur perangkat jutaan situs web berdasarkan popularitas.
Yang mana, rangking sebuah website akan dihitung berdasarkan dari perkiraan pengunjung unik harian rata-rata dan jumlah pageviews selama tiga bulan terakhir.

Kita ketahui bersama bahwa kesuksesan dari sebuah website ialah tergantung penuh dengan banyaknya pengunjung website atau blog tersebut.
Seluruhnya juga bergantung penuh pada seberapa tinggi traffic yang masuk ke website.

Arbi Leo Chief Executive officer ( CEO )
Arbi Leo CEO bersama jajaran Manajemen dan wartawan BN Media Group
Aboul A’la Almaududi,SH Chief operating officer ( COO )
CEO BN Media Group bersama barisan Tim Kerja Di Kantor BN Media Group yang terletak di Kota Sungailiat

BNBABEL yang baru beberapa bulan ini berkiprah mencoba untuk menggunakannya Alexa Rank guna mengukur nilai link. Dimana peringkat di Alexa juga bisa menjadi salah satu pembanding website terhadap kompetitor dari sudut pandang tertentu sehingga dapat mengetahui kekuatan yang dimiliki.

Menurut penjelasan dari Alexa Rank, mereka menghitung ranking dengan mengkombinasikan jumlah visitor setiap harinya dengan jumlah pageview yang didapatkan dari sebuah website dalam tiga bulan terakhir.

Chief Executive Officer BN Media Group Arbi Leo, menyebutkan puji syukur atas masuknya BNBABEL.COM dalam 3 besar di Alexa Rank.
Tentunya dengan pencapaian itu, dirinya bersama seluruh tim yang bertugas akan terus bersinergi dalam pemberitaan agar kedepannya menjadi lebih baik.

“Saya ucapkan banyak terimakasih kepada seluruh tim dan para jurnalis yang ada di BN Media Group yang terus bersemangat memberikan berita-berita kepada masyarakat sehingga dapat menjadi salah satu Media Referensi Info Terpercaya khususnya yang berada di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung,” tegasnya, Senin (3/5/2021).

Namun saat ini masuk tiga besar media yang sering dikunjungi oleh masyarakat, hal itu tidak membuat pihaknya berpuas diri.
Akan tetapi akan terus meningkatkan kualitas kerja seluruh tim.

“Hal ini untuk meningkatkan kualitas kerja agar semakin lebih profesional dalam menyajikan pemberitaan dan menjadikan ini sebagai satu energi positif yang menambah rasa semangat dalam berkarya membangun daerah ini,” ucapnya.

Sementara itu, Chief Operating Officer BN Media Group Aboul A’la Almaududi SH, menyebutkan sangat bersyukur karena website media BNBABEL.COM yang dikelola oleh Tim Kerja masuk dalam tiga besar traffic rank in Indonesia menurut hitungan yang dilakukan oleh Alexa Rank.
Ia katakan bahwa tidak terpikirkan sebelumnya bahwa akan bisa mendapatkan hasil seperti itu, karena untuk saat ini pihaknya lebih memprioritaskan untuk membangun media BNBABEL sebagai sarana komunikasi publik.

“Ini merupakan kabar baik bagi kami, momentum ini akan dijadikan sebuah motivasi tersendiri terutama dalam jajaran direksi untuk bekerja menjadi lebih baik lagi kedepannya.
Kami akan terus konsisten memberitakan informasi yang dibutuhkan publik baik itu berita-berita yang bersifat inklusif maupun ekslusif secara bertahap. Selanjutnya, kita akan terus juga merapikan sistematika kerja yang proporsional untuk mitra kami para wartawan dan membangun corporate perusahaan yg sehat dan profesional,” ujarnya.

Kemudian ia menambahkan jika akan menjadi perusahaan media BNBABEL yang berbasis kinerja profesional dan tumbuh menjadi perusahaan yang dapat menjadi jembatan informasi dan komunikasi untuk seluruh kalangan.

“Media BNBABEL akan terus membangun Bangka Belitung demi terbentuknya masyarakat yang dapat membaca narasi-narasi berita yang lebih edukatif dengan berbasis pada data informasi yang akurat dan terpercaya,” pungkasnya.

Penulis : Ib

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *