Malam Ramadhan ke 12, Bupati Mulkan Safari Ramadhan ke Masjid Al Falah Puding Besar

by admin
1 minutes read
Malam Ramadhan ke 12, Bupati Mulkan Safari Ramadhan ke Masjid Al Falah Puding Besar

BANGKA, BNBABEL.COM – Bupati Bangka, Mulkan SH MH, ditengah kesibukannya pada puasa ke 12 menyempatkan diri melakukan agenda rutin tahunan Safari Ramadhan di Masjid Al Falah, Desa Tanah Bawah, Kecamatan Puding Besar, pada Senin (03/04/23).

Pada kesempatan ini Bupati juga sekaligus berkesempatan untuk memberikan sejumlah bantuan sarana Masjid berupa seperangkat alat pengeras suara, sajadah dan kipas angin yang diterima langsung oleh ketua Masjid.

Mulkan dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya kepada warga setempat yang menurutnya menjaga ukhuwah dengan baik.

Dikatakannya, meskipun dalam berbagai kesibukan terkhusus sedang menunaikan ibadah puasa, masyarakat harus tetap produktif terutama dalam hal menyukseskan kegiatan-kegiatan pembangunan karakter.

“Kami ucapkan terimakasih kepada masyarakat kita yang selalu mendukung program kita di tingkat Desa Kelurahan sehingga seluruh kegiatan kita dapat dilaksanakan dengan baik,” imbuhnya.

Ditambahkan Mulkan, pada bulan nan mulia ini masyarakat harus dapat memanfaatkan dengan baik serta berlomba-lomba mencari ridho Ilahi.

“Pada hari ini kita sudah melaksanakan dua belas hari kita sudah memasuki fase keduabelas. Alhamdulillah kita masih bisa melaksanakan ibadah puasa. Jangan sia-siakan bulan Ramadhan ini,” kata Mulkan.

Untuk itu dirinya berharap melalui serangkaian kegiatan yang dilakukan dapat mempererat tali persaudaraan sesama umat.

“Seluruh Jemaah Masjid Al Falah, kita harus tetap meningkatkan tali persaudaraan kita. Alhamdulillah saya mendapatkan giliran di Masjid Al Falah ini,” pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut segenap Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bangka, Alim Ulama, tokoh masyarakat beserta para tamu undangan lainnya dan masyarakat setempat. (Ibnu/Rd)

You may also like

Leave a Comment