back to top
25.5 C
Pangkalpinang
BerandaBangka BelitungBangkaLanggar Kode Etik Profesi, 1 Personil Terkena Sanksi PTDH

Langgar Kode Etik Profesi, 1 Personil Terkena Sanksi PTDH

 

BANGKA, BNBABEL.COM – Kepala Kepolisian Resor Bangka memimpin Upacara Pemberhentian Tidak Dengan Hormat (PTDH) terhadap satu personil karena telah melakukan pelanggaran Kode Etik Profesi Kepolisian Republik Indonesia, Senin (28/8/2023).

Upacara berlangsung di halaman Mapolres Bangka, yang dihadiri Waka Polres Kompol Robby Ansyari, S.I.K., Pju Polres Bangka, Kapolsek Jajaran, Personil dan Asn Polres Bangka serta Casis.

Personil Polres Bangka atas nama Brigadir Polisi ( Brigpol ) Deri Sandi diberhentikan karena meninggalkan dinas atau desersi dalam pelaksanaan tugas.

Saat Upacara Kapolres Bangka AKBP Taufik Noor Isya, S.I.K., mengatakan upacara PTDH yang dilaksanakan hari ini merupakan salah satu wujud dan bentuk realisasi komitmen pimpinan Polri dalam memberikan sanksi hukuman bagi personel yang melakukan pelanggaran, baik pelanggaran disiplin maupun kode etik Kepolisian Negara Republik Indonesia.

“Upacara ini sebagai contoh dan pembelajaran serta Introspeksi diri bagi kita personil polres Bangka dan Casis,” AKBP Taufik Noor Isya.

Selain itu Kapolres Bangka menekankan bagi personil Polres Bangka jangan ada lagi yang melakukan pelanggaran terlebih tindak pidana dan melakukan penyalahgunaan Narkoba baik pengguna terlebih pengedar.

“Tidak ada lagi personil yang melakukan pelanggaran terlebih tindak pidana dan melakukan penyalahgunaan Narkoba baik pengguna terlebih pengedar,” tegas Kapolres. (Ibnu/Rd)

latest articles

explore more

Arsip berita

Leave a reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini