oleh

Lahir Dari Tanggal 1 sampai 10 Juli, 35 Orang Warga Bangka Barat Terima SIM Gratis

MUNTOK, BNBABEL.COM — (6/7) Dalam Suasana HUT Ke – 75 Tahun Bhayangkara. Polres Bangka Barat membantu dengan cara menerbitkan Sebanyak total 35 SIM baru dan perpanjangan secara gratis yang diberikan kepada 35 orang warga Bangka Barat.

Menarikannya, pembuatan dan perpanjang SIM gratis ini di khususkan untuk warga yang lahir antara tanggal 1-10 Juli. Namun itu, setiap mereka yang menerima SIM gratis ini tetap wajib memenuhi persyaratan untuk memiliki SIM.

Bantuan SIM Gratis langsung diberikan oleh Kapolres didampingi Satuan Lalu Lintas Polres Bangka Barat.

Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto SH.SIK.MH mengatakan pihaknya telah melakukan pendataan tanggal lahir dan mengecek kelayakan penerima SIM Gratis ini.

“Setelah kita data, tahun ini sebanyak 35 warga Kabupaten Bangka Barat yang berhak menerima SIM gratis di hari HUT Bhayangkara ke 75 tahun,” kata Kapolres Bangka Barat.

Seperti biasa, para penerima SIM Baru dan Perpanjangan gratis ini tetap mengikuti pemeriksaan kesehatan, ujian teori dan ujian praktek di Kantor Satpas SIM Sat Lantas Polres Bangka Barat.

“Walaupun kita berikan secara gratis, prosedurnya tetap, mereka harus mengikuti pemeriksaan dan ujian terlebih dahulu,” tutur Kapolres Bangka Barat.

Kegiatan berjalan dengan lancar disertai mengikuti Protokol Kesehatan.

Penulis : IR

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *