oleh

Lagi, Jum’at Sutra (Sedekah untuk Setara) Serahkan Bantuan Masyarakat di Halaman Mako Koramil 413-06

BNBABEL.COM — Pada hari Jumat, 26/02/2021, sekitar PK. 09.00 Wib lagi – lagi diselenggarakan kegiatan Jum’at Sutra (Sedekah untuk Setara) bertempat di halaman Mako Koramil 413-06, Kelurahan Parit Padang, Kecamatan Sungailiat, Kabupaten Bangka.

Kegiatan ini dihadiri oleh
Bupati Bangka Mulkan SH, MH, Camat Sungailiat Budi Hamzah, S.T, Danramil 413-06 Sungailiat Mayor Daniel B. Gala, Kapolsek Sungailiat Iptu Rene Zakharia P. S.IK, Kepala Dinas Sosial Baharudin, Kasat Pol PP Kab. Bangka Kusyono Adhitama, Lurah Parit Padang Ramdan Usman, Jubir Satgas Covid 19 Bangka Boy Yandra, Sekjen HKTI (Himpunan Kerukunan Tani Indonesia) Jauhari.

Pemerintah Kabupaten Bangka membagikan masker sebanyak 200 buah, kalender sebanyak 30 buah, serta paket sembako berupa Beras ( 5 Kg ) sebanyak 30 Karung, 20 Karung Merek Beras SLYP ,118 merek orange dan 10 Karung Merek Beras Kite yang diserahkan kepada masyarakat.

Bupati Bangka Mulkan SH, MH, dalam sambutannya mengucapkan salam dan ucapan terima kasih kepada para masyarakat yang telah hadir, Beliau juga menegaskan pentingnya vaksinasi bagi masyarakat dalam memutus penyebaran virus Covid 19.

“kami para forkopimda telah melaksanakan vaksin dan alhamdulillah sampai saat ini kami tidak merasakan efek yang negatif dari vaksinasi tersebut,.” Ujar Mulkan

Kegiatan Jum’at Sutra ini bertujuan untuk dapat membantu meringankan beban masyarakat dalam menghadapi pandemi Covid-19.

“Harapan kami semua Mari bersama kita memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19 ini khususnya di Kab. Bangka,.” Imbuhnya.

Kegiatan berjalan dengan khidmat dan turut menerapkan protokol Covid-19.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *