oleh

Laga Persahabatan Versus MFC Toboali, Erzaldi Perkuat Tim Pemprov Babel Legend

BANGKA SELATAN, BNBABEL.COM-Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman turut ikut bermain sepakbola guna memperkuat tim kesebelasan Pemprov Babel Legend dalam pertandingan persahabatan melawan tim Merdeka Football Club (MFC) Toboali yang berlangsung di Lapangan Bola Merdeka Toboali, Jumat (25/06/2021).

Pertandingan ini berlangsung tiga babak, di babak pertama dan kedua skor masih kuat 0-0 untuk kedua kesebelasan. Memasuki babak ke tiga, Gubernur Erzaldi ikut turun bermain memperkuat kesebelasan Pemprov Babel Legend sekaligus untuk memberikan semangat agar persepakbolaan di Babel lebih bergema di masa mendatang.

“Siapa yang dapat mencetak gol saya hadiahkan sepatu bola saya,” ucap Gubernur sambil tertawa untuk mengawali pertandingan.

Pertandingan di babak ketiga ini berlangsung sangat seru karena tim Pemprov Babel Legend dapat mencuri gol terlebih dahulu melalui gol yang dicetak Yopi dan skor pun berubah menjadi 1-0.

Memasuki menit akhir putaran pertama babak ketiga tim Pemprov Babel Legend dihadiahi tendangan pinalti, Gubernur Erzaldi menjadi algojo dalam eksekusi tendangan ini, namun sayang, tendangan orang nomor satu di Babel ini dapat ditepis oleh penjaga gawang lawan sehingga tidak merubah skor tetap 1-0.

Memasuki putaran kedua di babak ketiga, tim MFC Toboali dapat merubah papan skor untuk menyamakan kedudukan sehingga skor menjadi imbang 1-1 untuk kedua kesebelasan.

Pada kesempatan yang sama, usai pertandingan Gubernur meminta kepada club sepak bola di Babel khusunya Basel agar terus mengembangkan teknik permainan sepakbola agar club yang ada dapat bersaing dengan club di daerah lain.

Masih ditempat yang sama Gubernur Erzaldi secara langsung memberi bantuan berupa uang tunai sebesar 5 juta rupiah guna memperbaiki bangku salah satu fasilitas lapangan sepakbola Merdeka Toboali.

Di akhir pertandingan persahabatan ini, bang ER sapaan akrab Gubernur, menyerahkan sepatu bola miliknya kepada H. Hadul. Ini sesuai janji gubernur sebelum mengawali pertandingan, bahwa pemain yang dapat mecetak gol dapat hadiah sepatu Gubernur.

“Bukan main hatiku senang, dapat hadiah sepatu dari orang nomor satu di Babel, senang sekali pak hatiku,” ungkap H. Hadul dengan rasa bangganya.

Sementara Yopie dari tim PS Pemprov Babel Legend mendapatkan tas dari gubernur sebagai hadiah atas golnya pada pertandingan kali ini. (rz)

sumber berita : Babelinsight.id

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *