oleh

Kunjungi Warga Sakit di Lingkungan Sinar Baru, Wabup Syahbudin Bantu Pengobatan Robby Sidik

BANGKA, BNBABEL.COM – Wakil Bupati Bangka Syahbudin mengunjungi Robby Sidik, warga Lingkungan Sinar Baru, Kelurahan Sinar Baru, Kecamatan Sungailiat, Bangka, Senin (12/07/2021).

Robby diketahui menderita tumor ganas setelah menjalani pemeriksaan di sebuah rumah sakit di Sungailiat, pada awal Juni 2021 kemarin.

Kedatangan Syahbudin didampingi dinas sosial dan kesehatan Kabupaten Bangka, serta pihak Kelurahan Sinar Baru.

Wabup Bangka itu mengajak Robby berbincang ringan seraya menanyakan kondisinya.

Robby yang saat itu mengenakan kaos dan sarung kotak-kotak, berusaha menjawab pertanyaan Syahbudin.

Tak banyak yang diperbincangkan. Namun Wabup Syahbudin menganjurkan Robby untuk menjalani pengobatan di rumah sakit agar penyakit yang dideritanya dapat ditangani dengan baik hingga sembuh.

Ia memastikan akan membantu biaya selama proses pengobatan tersebut.

“Saya usahakan pengobatan ini walau perawatannya sampai di luar Kabupaten Bangka, mengenai biaya dan pendamping kita siap bantu yang terpenting kita usahakan kesembuhannya,” ungkap Syahbudin.

Mantan anggota DPRD Bangka dua periode ini menawarkan pengobatan dilakukan di rumah sakit di Palembang, Sumatera Selatan lantaran kondisi di Jakarta masih banyak kasus terkonfirmasi Covid-19.

Mertua Robby, yakni Ali Rachmansyah, menyampaikan ucapan terima kasih dan rasa haru atas kunjungan Wakil Bupati Bangka bersama rombongan.

Menurutnya, Robby belum lama menderita tumor ganas. Saat dibawa ke rumah sakit, baru diketahui bahwa mantunya divonis memiliki tumor.

Robby kerapkali mengeluhkan rasa sakit dan nyeri di bagian kepalanya. Setelah mendatangi rumah sakit, ia didiagnosa awal menderita tumor ganas.

“Semoga usaha pengobatan yang akan diberikan oleh Bapak Wakil Bupati Bangka Syahbudin menjadi amal kebaikannya,” ungkap Ali kepada media ini via aplikasi WhatsApp, Senin malam.

Ia berharap mantunya benar-benar menjalani pengobatan dan kembali pulih, sehingga bisa melaksanakan aktifitas keseharian secara normal. (ima)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *