oleh

Kunjungan Kapolda Babel & Kapolres Bangka Ke – Pondok Pesantren Al- Islam Mendo Barat, Polri Membutuhkan Personil Yang Berakhlak & Tahfiz Qur’ an

BANGKA– BNBABEL.COM — Kunjungan Silaturahmi dilakukan Kapolda Kep. Bangka Belitung, Irjen Pol Drs. Anang Syarif Hidayat beserta rombongan di Pondok Pesantren Al- Islam Desa Kemuja Kec. Mendo Barat. Rabu, (10/03/21).

Kunjungan ini dalam rangka silaturahmi terhadap tokoh Agama dikarenakan sebagai wilayah yang warga nya relegius dan Islami dalam memegang teguh budaya islam yang ada di wilayah tersebut

Kunjungan tersebut turut dihadiri oleh Dir. Binmas Polda Kep. Babel Kombes Pol. Rudi Hermanto, S.I.K, Kabid Humas Polda Kep. Babel Drs. A. Maladi, Kapolres Bangka Akbp Widi Haryawan, S.I.K, Kasat Intelkam Polres Bangka Akp Arif Ardian, dan Kapolsek Mendo Barat Iptu Andi Eko Wardana, SE.

Rombongan disambut dan didampingi oleh Ketua Yayasan Pondok Pesantren Al- Islam desa kemuja Drs. Amzahri dan Pimpinan pondok pesantren Kh. Ahmad Hijazi Jema’in serta Dr. Rusdi Sulaiman.

“Alhamdulillah bisa menyempatkan diri untuk silaturahmi ke pondok pesantren Al-Islam desa Kemuja.,” Ujarnya.

Turut diinformasikan kepada para santri bahwa saat ini polri membutuhkan personil yang mempunyai ahlak yang baik serta membuka peluang seluasnya untuk santri penghafal al- Qur’an serta menjamin bahwa dalam penerimaan seleksi polri sangat transparan.

“dalam menghadapi situasi pandemik saat ini diharapkan agar pihak pondok pesantren tetap waspada dan menerapkan protocol kesehatan dalam proses belajar mengajar agar terhindar dari penyebaran Covid-19.,” Ujarnya.

Kegiatan ditutup dengan Penyerahan cindera mata dari Kapolda Babel kepada Ketua Yayasan pondok pesantren Al- Islam desa Kemuja.

Penulis : IKRAR

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *