oleh

Korpri Babel, Satu-Satunya Provinsi Se Indonesia Yang Dianugerahkan KORPRI Award 2021

PANGKALPINANG,BNBABEL.COM- Soliditas dan solidaritas yang dibangun ASN Pemprov Kepulauan Bangka Belitung yang tergabung dalam wadah Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI), ternyata berbuah manis.

Tepat pada puncak peringatan Hari Jadi Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Ke-50 yang digelar di Jakarta, Senin (29/11/2021) lalu, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung terpilih menjadi satu-satunya provinsi peraih KORPRI Award Tahun 2021. Penghargaan ini diterima langsung oleh Sekda Babel Naziarto, yang terbang dari Bangka Belitung ke Jakarta untuk menjemput KORPRI Award 2021.

Menurut Sekda Naziarto, penghargaan ini bukan semata-mata untuk dirinya sebagai Sekda dan Ketua Dewan Pengurus KORPRI Kepulauan Bangka Belitung. Penghargaan ini tentu saja untuk seluruh pengurus KORPRI, ASN Pemprov Babel, dan ASN Pemerintah Kabupaten/Kota di Kepulauan Bangka Belitung.
Penghargaan ini juga, kata Sekda Naziarto, tak terlepas dari dukungan Gubernur dan Wakil Gubernur Babel yang selama ini telah membesarkan KORPRI sebagai wadah organisasi bagi ASN.

Diakui Sekda Naziarto, terpilihnya Babel sebagai penerima KORPRI Award Tahun 2021 ini berdasarkan Keputusan Dewan Pengurus KORPRI Nasional Nomor 8 Tahun 2021.

Selain KORPRI Babel, lembaga dan daerah yang mendapatkan award ini adalah Dewan Pengurus (DP) KORPRI Kementerian PUPR, DP KORPRI TNI, DP KORPRI Kabupaten Asahan, DP KORPRI Kabupaten Bone, dan DP KORPRI Kota Depok.

Memang sejak menjabat Sekda sekaligus Ketua Dewan Pengurus KORPRI Babel, berbagai kegiatan dan terobosan penting telah dilakukan Naziarto. Antara lain melakukan pengukuhan pengurus LKBH KORPRI Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Masa Bakti 2018-2023. Pengukuhan dilakukan berdasarkan Keputusan Dewan Pengurus KORPRI Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Nomor 003/DPP-BB/IV/2021 Tanggal 13 April 2021.

Naziarto berharap, dengan dirauihnya kORPRI Award 2021 ini, maka soliditas, solidaritas dan semangat pengabdian anggota Korpri Provinsi Kepulauan Bangka Belitung akan semakin tinggi lagi.

Tentu muara dari kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas yang akan dilakukan oleh seluruh anggota Korpri nantinya, akan memberi jalan kesejahteraan untuk semua anggota Korpri Babel. (BN11)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *