oleh

Kinerja Kriminal Terbaik, Polres Pangkalpinang Terima Penghargaan dari Kapolda Babel

Pangkalpinang, BNBABEL.COM- Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polres Pangkalpinang meraih predikat terbaik kinerja bidang kriminal khusus dan umum dalam jajaran Polda Kepulauan Bangka Belitung.

Atas prestasi terbaik pertama tersebut, Satreskrim Polres Pangkalpinang bersama peraih juara lainnya akan menerima penghargaan dari Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Irjen Pol Anang Syarif Hidayat.

Penyerahan penghargaan akan dilakukan dalam sebuah upacara di Mapolda Bangka Belitung, Jum’at (08/04/2021) pagi.

“Iya, kita menerima undangan dari Polda Bangka Belitung untuk mengikuti upacara pemberian penghargaan kinerja terbaik polres di jajaran Polda Bangka Belitung,” kata Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang AKP Adi Putra, Kamis (08/04/2021).

Disinggung penghargaan yang akan diterimanya, Adi Putra mengatakan hal itu merupakan wujud apresiasi dari pimpinan atas dedikasi dan kinerja yang diberikan dalam pelaksanaan tugas.

Ia mengungkapkan, Satreskrim Polres Pangkalpinang selalu memberikan pelayanan yang terbaik buat masyarakat.

“Kami tidak mengenal menyerah dan tetap semangat dalam memberantas kejahatan, sehingga selalu tercipta keamanan dan ketertiban di Kota Pangkalpinang,” terangnya.

Adi Putra menambahkan, dalam menjalankan tugas selalu berlandaskan niat ibadah, kerja ikhlas, kerja keras, kerja cerdas, serta sepaham, dan bersama tim menuju presisi.

Diperoleh informasi, penghargaan terhadap penilaian kinerja akan diberikan kepada kepala satuan fungsional polres terbaik se Bangka Belitung, berdasarkan urutan juara umum 1, 2 dan 3. Selain itu, penghargaan juga diserahkan kepada juara pertama untuk setiap kategori. (ima)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *