oleh

Ketua TLCI Bukit Tinggi Ucapkan Terimakasih kepada Owner Hotel Indah Batu Bedaun

BANGKA, BNBABEL.COM – Toyota Land Cruiser Indonesia (TLCI) Bukit Tinggi menggelar acara silaturahmi dengan Bangka Jeep Club di Restoran Batu Bedaun Sungailiat, Minggu (6/6/2021).

Mendra Kurniawan,Amd Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Bangka

 

Yulindo Ketua TLCI Bukit Tinggi

 

Aboul A’la Almaududi,SH Chief Operating Officer BN Media Group

 

Kepala Dinas Pariwisata dan kepora Prov Kep Bangka Belitung
Penuh kekompakan bersama rombongan TLCI di pantai indah batu bedaun

Kehadiran rombongan disambut langsung oleh COO BN Media Group, Aboul A’la Almaududi,SH yang mewakili CEO BN Media Group dan Owner Hotel Batu Indah Bedaun. Yang mana juga dihadiri oleh Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Bangka, Mendra Kurniawan, Kepala Dinas Pariwisata dan Diskepora dan Disbubpar Provinsi Bangka Belitung, Suharto serta beberapa pengurus BJC.

Aboul A’la Almaududi,SH dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih karena telah diberikan kepercayaan untuk menjamu rombongan Toyota Land Cruiser Indonesia dari Bukit Tinggi.

“Ini suatu kehormatan bagi kami atas kehadirannya di Hotel Indah Batu Bedaun. Dan mudah-mudahan jalinan silaturahmi ini bisa terus dibangun, semoga Bangka Belitung ini lebih dikenal oleh masyarakat dari berbagai kalangan. Semoga acara ini berjalan dengan sukses dan penuh keakraban,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua TLCI Bukit Tinggi, Yulindo mengatakan jika pihaknya membawa rombongan sebanyak 21 orang dengan 9 mobil. Ia tuturkan bahwa kegiatan itu sudah menjadi agenda tahunan yang harus dilaksanakan.

“Selain melakukan tour, kami juga laksanakan kegiatan sosial seperti bagi sembako. Kenapa tour ini kita pilih Bangka sebagai daerah tujuan, karena banyak beredar di media sosial bahwa di Bangka ini sedang menggeliat sektor pariwisatanya,” ungkapnya.

Menurutnya, meskipun masyarakatnya heterogen namun kerumunannya sangat luar biasa. Yulindo sampaikan jika suasana di Hotel Indah Batu Bedaun sangat bagus dan tingkat kunjungan tamunya cukup banyak.

“Saat ini sudah banyak tamu lokal maupun dari luar yang mengenal indahnya Pantai Batu Bedaun, dan ini akan menambah daftar destinasi baru yang ada di Kabupaten Bangka ini. Penataannya sudah bagus dan mudah-mudahan dapat terus berkembang,” kata Yulindo.

“Kami sampaikan terimakasih kepada Bapak Arbi Leo yang telah menyambut rombongan dari Bukit Tinggi, menu yang disajikan bagus dan enak. Dengan silaturahmi ini kita akan menambah saudara dan rezeki,” pungkasnya.

Penulis : Ib

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *