oleh

Ketua Harian Perbakin Babel Arbi Leo Terharu Atlet Menembak Raih Medali Emas: Terimakasih Bang Sugeng..!

PAPUA, BNBABEL.COM — Bangga dan terharu inilah yang dirasakan Ketua Harian Persatuan Menembak dan Berburu Seluruh Indonesia (Perbakin) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Arbi Leo, saat mendapat kabar Atlet Menembak Kontingen Babel di PON XX Papua berhasil menyumbangkan satu medali Emas.

Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, yang sebelumnya masih berada diperingkat bawah perolehan medali pada PON XX Papua 2021 ini, berubah ke posisi lebih baik setelah, tembakan Sugeng Widodo menyumbangkan satu medali Emas, Rabu (6/10/2021).

“Kita bersyukur satu emas berhasil disumbangkan dari atlet menembak. Ini suatu prestasi yang sangat membanggakan. Terimakasih untuk Bang Sugeng Widodo,” ucap Arbi Leo.

Pada PON XX Papua ini, Atlet Menembak wakil Babel Sugeng Widodo turun pada nomor Trapman Individu.
Sugeng Widodo, yang sudah diprediksi dari awal bakal meraih prestasi sempurna, ternyata mampu membuktikan tantangan yang diamanahkan kepada dirinya.
Satu medali Emas dipersembahkan untuk Bangka Belitung.

Diakui Arbi Leo, sebagai Ketua Harian Perbakin Babel, dirinya sangat bersyukur dan bangga atas perolehan medali emas dari Atlet menembak Babel Sugeng Widodo pada nomor pertandingan Trap man Individu.

“Semoga atas pencapaian ini akan menambah semangat dan memicu semua atlet asal Bangka Belitung untuk berjuang dalam pertandingan PON Papua. Masih ada waktu bagi atlet menembak lainnya untuk mengikuti jejak Sudeng Widodo ini,” jelas Arbi Leo.

Keberhasilan Sugeng ini, kata Arbi, selain mampu menambah semangat atlet menembak lainnya, juga bisa memberikan motivasi kepada atlet Babel dari cabang olahraga lainnya.
Medali Emas yang dipersembahkan Sugeng Widodo ini, kata Arbi, menjadi momentum bagi seluruh atlet Kontingen Babel untuk berjuang lebih keras lagi, agar perolehan medali bisa bertambah.

“Yang jelas saya mewakili seluruh Pengurus Perbakin Babel mengucapkan terimakasih atas persembahan terbaik dari Bang Sugeng Widodo ini. Pencapaian ini adalah bukti hasil kerja keras serta disiplin dari pelatih dan atlet kita Perbakin Babel,” tukas Arbi Leo.(BN11)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *