oleh

Ketua Harian Perbakin Babel, Arbi Leo : Semoga Pelaksanaan Event Menembak Berjalan Lancar

BANGKA, BNBABEL.COM – Provinsi Bangka Belitung bakal menjadi tuan rumah perlombaan menembak tingkat internasional yang akan digelar pada tanggal 12 Juni sampai 13 Juni 2021 mendatang di AWR Batu Buding Belitung Timur.

Lomba menembak skala internasional ini juga bertujuan untuk memperkenalkan pariwisata yang ada di Indonesia khususnya Provinsi Bangka Belitung, selain itu juga meraih prestasi di bidang olahraga menembak.

Ketua Harian Perbakin Provinsi Bangka Belitung, Arbi Leo mengucapkan rasa syukur karena setelah melalui pengajuan dan perjuangan sehingga dapat diberikan kesempatan untuk menjadi tuan rumah event menembak tingkat internasional.

“Selain akan diselenggarakan di Bangka Belitung pada bulan Juni nanti, event ini pada bulan Maret lalu juga telah di gelar di Yogyakarta. Kemudian untuk pelaksanaan event selanjutnya akan dilaksanakan di Bali,” ujarnya, Sabtu (1/5/2021).

Ia menegaskan jika pihaknya saat ini telah mengundang para penembak dari berbagai negara, namun untuk kepastian jumlah peserta biasanya akan terlihat setelah 10 sebelum hari pelaksanaan. Mengingat masih dalam pandemi Covid-19, dia menegaskan bahwa untuk pelaksanaan lomba nanti akan membatasi jumlah peserta dan harus menerapkan protokol kesehatan dengan ketat.

Arbi Leo sekali lagi menuturkan tujuan dilaksanakannya event menembak ini ialah untuk meraih prestasi dan mempromosikan pariwisata yang ada di Provinsi Bangka Belitung.

“Saya berharap seiring dengan diadakannya kegiatan ini dapat memajukan daerah yang ada di Bangka Belitung.
Mohon doa restu, semoga event ini dapat terselenggara dengan baik dan lancar. Sehingga nantinya dapat bermanfaat untuk memajukan prestasi olahraga dan memajukan pariwisata khususnya di Provinsi Bangka Belitung,” pungkasnya. (Ib)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *