oleh

Ketua ESI Bangka Silaturahmi Ke Bupati Bangka Sebelum Berlaga di PON XX Papua

BANGKA, BNBABEL.COM – Ketua Umum E Sports Indonesia Kabupaten Bangka, Syargi Marhasdi Budiman bersama dengan 4 player bersilaturahmi dengan Bupati Bangka sebelum pemberangkatan ke Jakarta untuk melakukan seleksi kejuaraan di PON XX Papua.

Syargi menyebutkan bahwa E Sports sebagai cabang olahraga baru yang nantinya dilombakan pada ajang Pekan Olahraga Nasional XX di Papua.

Menurutnya, dengan masuknya tim E Sports Provinsi Bangka Belitung di 7 besar seluruh Indonesia merupakan suatu sejarah.

“Secara statistik atlet dari Provinsi Bangka Belitung tidak masuk perhitungan di tingkat nasional, tetapi semua kemungkinan bisa terjadi. Ternyata atlet dari Kabupaten Bangka ini bisa tembus ke tingkat nasional mewakili Provinsi Bangka Belitung,” ujarnya, Senin (20/9/221).

“Kami berharap mudah-mudahan pemerintah kabupaten Bangka bisa membantu atlet yang sedang berjuang, karena mereka membawa nama Bangka Belitung apalagi semua atlet ini berasal dari Kabupaten Bangka.

Mohon doanya dari seluruh masyarakat di Bangka Belitung agar kita bisa memberikan yang terbaik, dan kami menargetkan bisa membawa pulang medali emas,” sebutnya.

Sementara itu, Bupati Bangka Mulkan menuturkan saat ini sedang melakukan persiapan untuk PON XX di Papua.
Dan saat ini semua cabang olahraga dalam tahap seleksi.

” Kami selaku pemerintah daerah sangat mendukung dan menyambut baik karena inilah salah satu untuk mengembangkan daripada bakat ataupun talenta yang dimiliki oleh pemuda di kabupaten ini.

Karena dengan adanya bakat dan talenta inilah agar anak-anak tidak terjerumus kedalam hal-hal yang tidak diinginkan seperti perbuatan yang melanggar hukum,” tegas Bupati.

Pasalnya, olahraga tersebut akan menjadi suatu kebanggaan daerah apabila para atlet dapat meraih prestasi dan menjadi juara.

“Kami berharap kepada seluruh atlet ini untuk serius dan memanfaatkan waktu dengan sebaik-baiknya, janganlah mengabaikan kegiatan dari waktu belajarnya yang menyebabkan prestasi pendidikannya menurun karena mereka itu sebagai agen pembangunan di daerah ini nantinya,” pungkasnya.

Penulis : Ib

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *