oleh

Ketua Dekranasda Babel promosikan keindahan Pulau Belitung lewat olahraga air jetski,Begini Penjelasannya

BELITUNG SIJUK,BNBABEL.COM-Pengurus Dewan Pengurus Pusat (DPP) Gerakan Ekonomi Kreatif (Gekraf) sedang menyelesaikan project video klip mereka, Ketua Dewan Pembina Gekraf Babel Melati Erzaldi menyempatkan diri untuk mengajak tim Gekraf Pusat menjajal olahraga air andalannya, yakni olahraga air Jetski, Senin (10/1/2022).

Mereka pun berolahraga air yang berpusat di Sian Lie, Kabupaten Belitung. Meski tidak dalam kondisi cuaca yang prima karena gelombang tinggi dan mendung, serta matahari tidak kunjung mucul, pesona laut Belitung memang tetap menarik untuk dilihat.

Foto : Dok Babelprov.go.id

“Ini cuacanya sedang tidak bersahabat, biasanya cerah. Kalau cerah lebih seru,” ungkapnya Ketua Dewan Pembina Gekraf Babel, Melati Erzaldi.

Melati Erzaldi yang juga Ketua Dekranasda Babel pun tetap ingin memberikan pengalaman luar biasa dalam bermain olahraga air kepada tim yang datang dari luar provinsi ini, sekaligus untuk turut mempromosikan keindahan Pulau Belitung lewat olahraga air jetski.

Jetski termasuk olahraga yang tidak sulit dipelajari, sehingga tak heran olaraga ini tidak kehabisan peminat. Umaru Takaeda, Ketua Bidang Inkubasi Talenta DPP Gekraf dan Noval Abuzarr, Ketua OKK dan Pengembangan Wilayah DPP Gekraf dibuat jatuh hati pada olahraga air ini.

“Wah gila sih seru banget!, ibu juga berani banget ngelawan ombak,” ungkap Umaru Takaeda, Ketua Bidang Inkubasi Talenta DPP Gekraf usai bermain.

“Memang permainan yang menguji adrenalin itu candu. Nanti kalau ada kesempatan, aku mau ke sini lagi sama anak istri,” ungkap Noval Abuzarr, Ketua OKK dan Pengembangan Wilayah DPP Gekraf menambahkan.

Diketahui, tim DPP Gekraf sedang melakukan syuting video klip yang telah direncanakan sejak pertama hendak tiba di provinsi Babel, yakni di Batu Belayar. Video musik yang mereka garap bertema tentang alam yang asri, dan Pulau Bangka serta Belitung menjadi lokasi yang dipilih, sekaligus mempromosikan wisata Bumi Serumpun Sebalai.(BN02)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.