oleh

Kerjasama TNI/Polri di wilayah Provinsi Babel, TNI AL Lanal Babel turunkan tim Vaksinator pada serbuan vaksinasi goes to campus

BANGKA BELITUNG, BNBABEL.COM – Pangkalan TNI angkatan laut bangka belitung bekerja sama dengan instansi TNI Polri dan pemerintah Provinsi kepulauan bangka belitung melaksanakan serbuan vaksin serentak berbasis perguruan tinggi bertempat di “Universitas Bangka Belitung (UBB)” desa balun ijuk kecamatan merawang kabupaten bangka (rabu, 15 september 2021).

Lanal bangka belitung melalui kepala balai kesehatan lanal abel Letda Laut (K) dr. HRP.Pardede dibantu tim kesehatan polda kepulauan bangka belitung dan dinas kesehatan kabupaten bangka melaksanakan serbuan vaksin dosis pertama dan kedua dengan sasaran mahasiswa/mahasiswi di salah satu universitas negeri di privinsi kepulauan bangka belitung.

Sebanyak 861 mahasiswa/mahasiswi berhasil di vaksinasi dosis pertama 793 orang dan dosis kedua 68 orang menggunakan vaksin Sinovac, melibatkan 75 orang tenaga kesehatan yang terdiri dari 3 Orang dokter antara lain dr. Letda Laut (K) HRP. Pardede dari Lanal bangka Belitung, dr. Then dari dinas kesehatan kabupaten bangka dan dr. dari RS bhayangkara polda bangka belitung, 12 orang tenaga vaksinator dan 60 orang tenaga administrasi yang berasal dari lanal bangka belitung, rumah sakit bhayangkara polda bangka belitung dan dinas kesehatan kabupaten bangka.

Danlanal bangka belitung kolonel laut (P) Fajar Hernawan diwakili kepala balai kesehatan mengatakan, serbuan vaksin goes to campus bekerja sama dengan Polda bangka belitung dan dinas kesehatan kabulaten bangka dilaksanakan untuk kesiapan kuliah tatap muka bagi mahasiswa/mahasiswi yang sewaktu waktu akan dibuka kembali di universitas bangka belitung.

Kegiatan ini terus dilaksanakan menindaklanjuti arahan KASAL Laksamana TNI Yudo Margono, S.E.,M
M. agar setiap pangkalan mendukung program pemerintah dalam upaya mempercepat penanganan Covid-19 dengan melaksanakan serbuan vaksin kepada masyarakat.

Hadir dalam kegiatan Kapolda bangka belitung, kepala dinas kabupaten bangka,
rektor UBB, kepala bagian Ops polres bangka dan Kepala BK lanal bangka belitung.

Penulis : IR

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *