oleh

kepergian Jurnalis Sungailiat ” Cak Boy” Tinggalkan Kesan Terbaik

SUNGAILIAT, BNBABEL.COM-– (6/4) Telah Berpulang Ke yang Khalik Almarhum Abdul Rozi atau yang kerap disapa ” Cak Boy’, Jurnalis Senior Kota Sungailiat sekaligus meninggalkan kisah – kisah baik di kalangan wartawan atau kolega almarhum yang meninggal pada Jum” at (05/ 04) di RS Medika Stania Sungailiat di usia 50 tahun.

Berita duka Meninggalnya almarhum ‘ Cak Boy” secara tiba – tiba pun sangat mengejutkan seluruh wartawan dan kolega lintas instansi baik swasta maupun pemerintah. Pasalnya, berita duka kepergian almarhum diketahui usai menghadiri liputan dan perayaan Ultah Sekda & Bupati Bangka di Rumah Dinas Bupati pada siang hari yang dihadiri hampir seluruh wartawan dan Jajaran Pimpinan Forum Komunikasi Pemerintah Daerah ( Forkopimda) Kabupaten Bangka.

Hampir seluruh anggota group wa wartawan dan instansi, menyampaikan berbela sungkawa atas kepergian figur wartawan senior, humoris dan bersahaja di kota Sungailiat ini. Banyak juga yang kembali mempublish foto dan video moment terakhir bersama almarhum.

Terpantau malam usai menerima berita duka banyak pelayat mendatangi rumah duka di kediaman orang tua almarhum ” Cak Boy’ di jl. air hanyut Sungailiat

Nampak rumah duka dihadiri banyak wartawan, ketua DPRD, Wakil Ketua DPRD, Anggota DPRD, Sekwan, Jajaran Pemerintah Kabupaten Bangka dan pelayat lain untuk melihat jenazah almarhum, dilanjutkan membaca yasin berdoa dan menceritakan kebaikan almarhum semasa hidup.

” Ayo krar kite masuk liat jenazah alamarhum, kamu kan kawan wartwannya, abang juga terkejut beliau sudah meninggalkan kita” Ujar Rudiansyah Kabag Pemkab Bangka mengajak masuk ikrar, jurnalis BN. Babel.

” Tadi Acak sama saya krar usai dari ultah Bupati kami ke DPRD, terus acak bilang dadanya sakit” Ucap suta dari Media El – John.

” Tadi siang beliau ketemu abng di kantor fraksi, memang aneh beliau tidak seperti biasanya kan ceria tadi cuma diam eh sudah meninggal, harusnya abang sekarang sudah DL tapi beliau teman abng sangat kehilangan sama cak boy” Ujar wakil ketua DPRD Bangka Mendra Kurniawan.

” Beliau sering nyanyi dan ngelawak sama kita kalau pas jam istirahat di kantor DPRD, tiba – tiba sudah meninggalkan kita, cak boy sangat berkesan” ujar Sekwan DPRD Bangka Ery Gusnawan.

Terdengar malam itu di rumah duka almarhum para pelayat menceritakan kesan – kesan baik semasa hidup almarhum Cak Boy.

Terlihat juga Ketua DPRD Bangka Iskandar Sidi bersama rombongan membacakan surat Yasin dan dia di hadapan jenazah.

jenazah almarhum Cak boy dimakamkan pada ( 6/4) Siang di TPU Sribulan Sungailiat.

Kami segenap wartawan Kabupaten Bangka sangat merasa kehilangan atas meninggalnya figur wartawan, ayah sekaligus kakak , semoga almarhum Abdul Rozy bin Jakfar Khusnol Khotimah diterima segala amal Ibadahnya dan diampuni kekhilafannya oleh seng khalik.

Selamat beristirahat dengan tenang ‘ Cak Boy”.

Penulis : IR

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *