oleh

Kepala Dinas Pariwisata dan Diskepora, dan Disbudpar Provinsi Babel, Suharto : Kapasitas yang dimiliki Pak Arbi Leo harus di Dukung

BANGKA, BNBABEL.COM – Hadir dalam ajang silaturahmi antara Toyota Land Cruiser Indonesia (TLCI) Bukittinggi dan Bangka Jeep Club (BJC) di Hotel Indah Batu Bedaun, Sungailiat, Kepala Dinas Pariwisata dan Diskepora dan Disbudpar Provinsi Babel, Suharto menyampaikan kepada rombongan agar turut membantu mempromosikan wisata Pantai Indah Batu Bedaun di Sumatera Barat.

“Saya ingin berterimakasih kepada Pak Arbi Leo, dengan usia yang masih muda telah berpikir dan sudah membangun untuk membangun Bangka Belitung. Harapan saya, kapasitas yang dimiliki Pak Arbi ini harus didukung oleh semuanya khususnya pemerintah Kabupaten Bangka,” tegasnya.

Menurutnya, seharusnya pemerintah daerah turut memikirkan kendala yang masih ada terutama infrastruktur menuju tempat wisata. Seperti akses jalan yang masih sempit dan penerangan jalannya, seharusnya antara pihak ketiga dan pemerintah diperlukan koordinasi lebih lanjut.

“Hotel dan tempat wisata Pantai Indah Batu Bedaun ini sudah dibangun oleh pihak swasta seharusnya ada suatu kolaborasi yang bagus. Pihak ketiga kan sudah membangun, seharusnya pemerintah juga turut membantu. Saya pikir saat ini masih banyak akses menuju tempat wisata yang belum clean dan clear,” imbuhnya.

Pihaknya berharap agar pemilik wisata Pantai Indah Batu Bedaun untuk terus berkarya, karena menurutnya setelah pasca timah nanti yang akan menjadi sektor unggulan salah satunya pariwisata. Dirinya menginginkan kepada seluruh para pelaku pariwisata agar terus selalu mendapatkan support dan diberikan dukungan.

“Saya tahu Pantai Batu Bedaun ini sudah sejak dari tahun 90 an, dan ini harus terus dikembangkan, karena apa? yang pertama tempatnya enak, nyaman dan luas. Dan saya anggap tempatnya juga bersih, hanya akses jalan masuknya saja yang perlu dibenahi,” tutup Suharto.

Penulis : Ib

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *