oleh

Kembangkan Kiprah Hingga ke Desa Dendang, K-SBSI Harap Dapat Menjadi Motor Perjuangan Pekerja

Bangka-Belitung, BNBABEL.COM — Konfederasi Serikat Buruh Seluruh Indonesia (K-SBSI) Koordinator Wilayah Provinsi Kepulauan Bangka-Belitung bersama K-SBSI Federasi dan K-SBSI Kabupaten Bangka Barat menyelenggarakan sosialisasi pembentukan komisariat di PT BPL yang bergerak di bidang perkebunan kelapa sawit di Kecamatan Kelapa, Kabupaten Bangka Barat, pada Kamis (01/02) malam.

Pertemuan yang berjalan khidmat tersebut turut dihadiri oleh perwakilan masyarakat Dendang dan PJ Kepala Desa Dendang, Heru Yuwono.

Pada kesempatan itu PJ Kepala Desa Dendang sangat mengapresiasi langkah dan upaya K-SBSI untuk membentuk kepengurusan komisariat di tingkat Desa Dendang.

“Langkah yang sangat bagus dan kami dari pemerintah desa mendukung langkah-langkah untuk membantu masyarakat dalam memperjuangkan kesejahteraan,” ujar Heru.

Koordinator Wilayah K-SBSI Provinsi Kepulauan Bangka-Belitung, Ma’ruf, yang hadir di tempat berharap kehadiran K-SBSI dapat menjadi jembatan perjuangan bagi hak-hak pekerja di Desa Dendang.

“K-SBSI hadir di sini untuk membantu masyarakat setempat dalam memperjuangkan hak-haknya sebagai pekerja,” tutur Ma’ruf.

Selain itu dikatakan oleh dia kalau K-SBSI Kabupaten Bangka Barat ke depan akan membangun sekretariat di Desa dendang.

“kami sangat gembira PJ Kepala Desa Dendang menyambut baik kehadiran K-SBSI di wilayah kerjanya. Semoga semangat ini tetap terjaga selama lamanya,” tutupnya bersemangat.

Jurnalis: JAM

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *