oleh

Kejuaraan Menembak Grand Prix 2021 di Beltim Resmi Ditutup, Ini Pemenangnya

BELTIM, BNBABEL.COM-Kejuaraan Menembak “Indonesia Internasional Long Range Shooting Grand Prix ” Seri II di Lapangan tembak Air Weapon Range, Desa Buding Kecamatan Kelapa Kampit kabupaten Belitung Timur (Beltim), Provinsi Bangka Belitung (Babel) Minggu (13/06/2021) resmi ditutup.

Para pemenang dalam Kejuaraan Menembak tersebut, untuk Grand Prix 2021 Individual Class terdiri dari Juara 1 Novian dari Tribuana Shooting Club (TSC) Kopassus, Juara 2 Edwin.S dari Marine Shooting Club (MSC), dan Juara 3 Yoga Prasetyo dari Kiky Shooting Club.

Sedangkan Juara Grand Prix 2021 Team Class terdiri dari Juara 1 Siraet dari TSC Kopassus, Juara 2 Novian dari TSC Kopassus, dan Juara 3 Edwin.S dari MSC.

Kepala Dinas Pariwisata Kebudayaan Kepemudaan dan Olahraga (Kadiskepora) Babel Suharto mengucapkan terima kasih atas suksesnya pelaksanaan Kejuaraan Menembak Indonesia “Internasional Long Range Shooting Grand Prix” 2021 ini.

“Semoga kita akan bertemu kembali di Babel di tahun 2022 dalam kejuaraan yang sama dengan Peserta yang lebih banyak lagi, baik dari dalam negeri maupun luar negeri untuk meningkatkan pengalaman dan kualitas atlet tembak kita menjadi lebih baik lagi,” harap Soeharto dalam sambutan penutupnya.

Hal senanda diungkapkan Kolonel Inf Djoko Sulistyono selaku Ketua Panitia Daerah Kejuaraan Menembak “Indonesia Internasional Long Range Shooting Grand Prix ” Seri II.

“Terima kasih kepada seluruh panitia dari PB Perbakin maupun peserta yang telah berpartisipasi menyukseskan kejuaraan ini, sekaligus menyampaikan permohonan maaf apabila dalam kejuaraan ini banyak kekurangan,” ucapnya.

Mudah-mudahan ke depan, diharapkannya, kualitas kejuaraan menembak di Babel menjadi lebih baik lagi, sehingga menghasilkan atlet tembak yang terbaik untuk Indonesia. (rz)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *