oleh

Kehilangan Motor Honda Beat Merah Putih Di Kawasan Pantai Tikus, Suyanto Lapor Polisi !

BANGKA,BNBABEL.COM — Nasib na’ as dialami Suwanto, warga Tanjung Ratu, Kecamatan Sungailiat, Kabupaten Bangka, saat mengetahui motor Honda Beat yang dipakai keponakannya inisal HN Remaja perempuan berusia 15 tahun, telah hilang saat bertamasya di Kawasan Pantai Tikus, Sungailiat, Bangka, Minggu (3/10).

Menurut Suwanto, Keponakan wanitanya HN memberitahukan bahwa Honda Beat berwarna Merah Putih Tahun 2018 dengan Nopol BN 3671 TG sekitar Pukul 17.00 WIB, Saat melaporkan kejadian tesebut, HN diantar oleh teman – teman remajanya yang juga memarkirkan motor di lokasi kehilangan.

“Tadi motor ini dipakai tamasya oleh keponakan, eh sore tadi dia pulang diantar teman – temannya. bilang kalau motornya hilang di parkiran pantai bawah Pagoda pantai Tikus” kata Suwanto.

“Menurut keponakan saya, pantai itu sepi, dan diparkiran itu ada 2 orang laki – laki yang mencurigakan, usai mereka main di pantai, tau – tau motornya hilang sedangkan kontak motornya ada di keponakan saya” tambahnya.

Mendapat Informasi Motornya telah hilang, Suwanto pun segera melaporkan peristiwa tersebut ke SPKT Polres Bangka sekira Pukul 19.00 WIB.

Petugas SPKT Polres Bangka telah menerima laporan tersebut, namun terkendala penyelidikan karena HN dalam kondisi tidak fit pasca kehilangan motor.

“malam ini saya melapor ke Polres, Semoga motor saya dan pelaku cepat ditemukan” Kata Suwanto.

Atas kejadian ini, Suwanto berharap motornya cepat kembali dan pelaku segera ditangkap.

Penulis : IR

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *