oleh

kasat reskrim AKP Adi Putra minta publik bersabar, Foto pelaku pencabulan dimesjid yg beredar bukan foto pelaku

PANGKALPINANG,BNBABEL.COM- Kepala Satuan Reskrim Polres Pangkalpinang AKP Adi Putra SH MH menanggapi foto seorang laki-laki pelaku pencabulan di Masjid Baitul Makmur Girimaya, Pangkalpinang, yang beredar di media sosial.

“Tidak benar foto yang beredar di media sosial itu adalah pelaku pencabulan yg terjadi di Masjid Baitul Makmur,” kata Adi Putra, Kamis (20/05/2021).

Ia menegaskan, pihaknya akan segera memberikan keterangan resmi. Kapolres Pangkalpinang AKBP Tris Lesmana Zeviansyah, kata dia, akan menyampaikan langsung pengungkapan kasus perkara perbuatan cabul terhadap anak di bawah umur dengan TKP Masjid Baitul Makmur Pangkalpinang.

Adi Putra menyebut, Rabu (19/05/2021) dirinya bersama Tim Naga Satreskrim Polres Pangkalpinang sudah ke TKP untuk mencari bukti dan petunjuk yang mengarah pada pelaku. Hanya saja ia masih merahasiakan dan menolak memberikan keterangan lebih lanjut.

“Sabar, tunggu press realese resmi dari Polres Pangkalpinang, sore ini,” kata dia.

Sebelumnya diberitakan media ini, seorang pria tertangkap kamera CCTV diduga melakukan perbuatan bejatnya di dalam sebuah masjid, di Kota Pangkalpinang.

Pelaku yang belum diketahui identitasnya terpantau CCTV berusaha membuka resleting celana jeansnya, untuk melakukan perbuatan bejat sambil menunggu korban dalam posisi sujud.

Keluarga korban akhirnya membuat laporan ke Polres Pangkalpinang untuk mengungkap dugaan perbuatan cabul yang dilakukan laki-laki tersebut. (ima)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *