oleh

Kapolres Tinjau 3 Pos pam OPS Ketupat Menumbing, larangan Mudik Jadi Instruksi Utama

SUNGAILIAT, BNBABEL.COM – Kapolres Bangka AKBP. Widi Haryawan S.IK didampingi Kabag Ops dan Kasat Intelkam Polres Bangka meninjau 3 Pos pam di wilayah strategis Operasi Ketupat Menumbing 2021 yang diselenggarakan Oleh Pihak Polres Di seluruh wilayah Hukum Polres Bangka. (7/5), Siang.

Adapun pos pengamanan tersebut adalah Pos Pam BKPM Sungailiat ,Pos Pam Simbel Keakam dan Pos Pam Simpang Jurung Kecamatan Merawang.

Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan, S.IK menyebutkan kegiatan pengecekan Pos Pengamanan Operasi Ketupat Menumbing 2021 dilakukan dalam mendukung kebijakan pemerintah dalam kaitan pelarangan mudik untuk mencegah penyebaran wabah Covid-19 serta mengecek kesiapan anggota, serta sarana yang digunakan.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Bangka berserta pengurus Bhayangkari Cabang Bangka juga memberikan Bantuan Logistik kepada anggota yg melaksanakan tugas di Pos Pam.

Adapun pos pam terpadu Ops Ketupat Menumbing 2021 Polres Bangka di isi oleh petugas gabungan dari Kepolisian, TNI, Satpol PP dan Dinas Perhubungan, Tenaga Medis serta Instansi terkait lainnya.

Kepada anggota pos pam terpadu Kapolres berpesan agar dalam pelaksanaan tugas tetap mengutamakan tindakan persuasif humanis dan Laksanakan Body System’.

“Laksanakan tugas dengan tegas namun tetap humanis, utamakan pemberian edukasi kepada warga agar menaati instruksi pemerintah terkait kebijakan larangan mudik,” ucap Kapolres Bangka saat meninjau pos pam.

Kapolres pun berharap dengan berdirinya pos pam dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat selama Bulan Suci Ramadhan dan Idul Fitri 1442 H serta dapat menghimbau masyarakat untuk tidak mudik demi menjaga kesehatan bersama dan keluarga serta tetap laksanakan Protokol Kesehatan.

Penulis : Ir

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *