oleh

Kapolres Pangkalpinang Pimpin Anjangsana ke Sesepuh Polri

PANGKALPINANG, BNBABEL.COM -Polres Pangkalpinang mengunjungi kediaman para sesepuh Polri di wilayah tersebut, dalam rangkaian HUT ke-75 Bhayangkara.

Kunjungan anjangsana kepada purnawirawan dan warakawuri itu dilakukan di lima lokasi berbeda.

Kapolres Pangkalpinang AKBP Tris Lesmana bersama sejumlah pejabat utama (PJU) dan polsek jajaran mengunjungi kediaman dua sosok purnawirawan Polri, yakni Kodri dan Sutarman, di Jalan Lontong Pancur, Pangkal Balam, Pangkalpinang, Rabu (23/06/2021).

“Selain silaturahmi kepada sesepuh Polri di wilayah hukum Polres Pangkalpinang, anjangsana ini juga sebagai rangkaian kegiatan menyambut dan memperingati Hari Bhayangkara ke-75 Tahun 2021,” ungkap AKBP Tris Lesmana.

Dalam kunjungan tersebut, Tris Lesmana melakukan obrolan ringan dengan purnawirawan.

Kesempatan itu dimanfaatkan juga untuk menyampaikan tali asih dan bingkisan berupa sembako, sebagai wujud kepedulian sosial dari para anggota Polri aktif.

Kegiatan anjangsana dan tali asih ini dimulai pukul 14.00 WIB, diawali dengan apel kesiapan yang dipimpin langsung Kapolres Tris Lesmana.

Secara bersamaan, Wakapolres Kompol Teguh Setiawan dan para PJU melakukan kegiatan serupa di lokasi lain di wilayah hukum Polres Pangkalpinang.

“Anjangsana ini sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan atas jasa-jasa purnawirawan dan warakawuri yang telah mengabdi kepada institusi Polri,” tutur Kapolres Pangkalpinang Tris Lesmana. (ima)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *