oleh

Kapolres Bangka Serahkan Bantuan Dan Bahas Vaksinasi Bersama Pengurus Masjid Darussalam

BANGKA, BNBABEL.COM — Kapolres Bangka AKBP. Widi Haryawan, Sik mengunjungi masjid darussalam, komplek BTN, desa karya makmur, pemali, bangka pada jum’at 10 september 2021.

Kunjungan ini guna melakukan silaturahmi bersama pengurus masjid di wilayah desa yang berstatus zona merah tersebut.

Dalam kunjungan ini, kapolres bangka didampingi kasi humas polres, kapolsek dan kepala unit binmas polsek pemali serta bhabinkamtibmas desa karya makmur yang langsung disambut oleh seluruh pengurus masjid darussalam.

Dalam agenda silaturahmi tersebut, kapolres bangka menyerahkan bantuan yang diterima langsung oleh ketua masjid atas nama H. Jamil Ali.

” Kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besar nya atas bantuan yang telah diberikan. Semoga Polri tetap solid dan sukses serta menjadi lebih baik di mata masyarakat”, ujar H. Jamil.

Kapolres bangka Akbp.Widi Haryawan ,S.I.K usai penyerahan bantuan di masjid ini, turut mensosialisasikan agenda pemerintah yang saat ini melakukan percepatan vaksinasi covid-19.

Kapolres bangka berharap para tokoh masjid darussalam dapat menghimbau keluarga dan masyarakat desa karya makmur untuk tidak takut dan segera melaksanakan vaksinasi di tempat – tempat yang sudah terjadwal.

” Kami berharap bapak – bapak dapat menghimbau atau mengajak masyarakat untuk mau di vaksin, di harapkan bapak – bapak yang mempunyai keluarga diberitahu atau di ajak untuk melaksanakan vaksinasi yang di adakan oleh dinas kesehatan ataupun polres bangka di tempat – tempat yang sudah ditentukan” , ujar kapolres bangka terhadap pengurus masjid.

Hal ini disampaikan mengingat status pembatasan kegiatan kasyarakat skala mikro ( PPKM) level 4 tidak kunjung turun Di kabupaten bangka. Kapolres pun menghimbau kepada pengurus masjid untuk berperan mengingatkan protokol kesehatan pribadi maupun tempat umum.

“Kita harapkan dengan percepatan vaksinasi di bangka ini level PPKM segera turun dan kita dapat beraktivitas seperti biasa lagi dan semoga pandemi ini segera berakhir “, Kata AKBP. Widi Haryawan Sik.

Penulis : IR

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *