Kapolres Bangka Ingatkan Jajarannya Agar Tidak Lupa Sejarah

by admin
1 minutes read

BANGKA, BNBABEL.COM – Kepolisian Resor Bangka menggelar upacara Hari Kebangkitan Nasional ke 115 di Halaman Mapolres Bangka, Senin (22/5/2023). Saat memimpin upacara, Kapolres AKBP Taufik Noor Isya,S.I.K., mengingatkan jajarannya untuk tidak melupakan sejarah yang membuat Bangsa Indonesia merdeka dan bangkit sehingga seperti saar ini menjadi bangsa yang disegani dunia.

“Ingat jangan melupakan sejarah bagaimana kita bangkit dari masa penjajahan menjadi bangsa yang merdeka,” kata AKBP Taufik Noor Isya

Kegiatan upacara Hari Kebangkitan Nasional diikuti oleh seluruh PJU, Kapolsek, perwira dan personil Polres Bangka.

Kapolres Bangka AKBP Taufik Noor Isya, S.I.K., dalam kesempatan tersebut membacakan amanat Menteri Kominfo untuk memengajak seluruh komponen bangsa untuk terus mempertahankan api semangat kebangkitan nasional. Sembari memprapatkan bariskan perjuangan dengan menunjukkan kerja keras, kerja cerdas juga kerja bersama demi kemandirian dan kemajuan bangsa yang berkelanjutan. Semangat kebangkitan yang dijaga saat ini dapat menjadi lentara penerang harapan. Sekaligus penunjuk jalan bagi perjuangan bagi penerus bangsa.

“Memaknai dan memperingati hari kebangsaan kebangkitan nasional ke 115 bagi kita semua. Berjuang, belajar bertumbuh dan terus melangkah maju dengan semangat untuk bangkit,” kata AKBP Taufik Noor Isya

Kapolres Bangka mengatakan salah satu inti dari Hari Kebangkitan Nasional adalah jangan pernah menyerah dalam berbagai hal. Sebelum cita cita, harapan dan impian bisa tercapai.

“Jangan karena hal hal sepele dalam menghadapi tugas dan tanggung jawab malah kinerja menjadi kurang baik itulah inti dan pelajaran yang bisa kita ambil,” tutup AKBP Taufik Noor Isya. (Ibnu)

You may also like

Leave a Comment