oleh

Kapolres Bangka Barat Ketuk Rumah Warga Pair Jaya

MUNTOK, BNBABEL.COM — Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto SIK, mengetuk satu persatu rumah warga. Kedatangan Kapolres kerumah warga ini ternyata untuk memberitahukan dan mengajak warga agar segera melakukan Test Swab Antigen Gratis, (13/7).

Bekerja sama dengan Polres, Dinkes Bangka Barat menyediakan pelayanan Swab Antigen yang di lakukan secara gratis terhadap warga di RT 003, Dusun VI Pait Jaya, Muntok, Bangka Barat.

Hal ini dilakukan guna menekan laju penularan Covid-19 yang semakin meningkat.

“Untuk kegiatan hari ini kita melakukan testing dan pressing Di pait jaya kita udah tetapkan PPKM mikro 3 hari jadi ada tambahan yang positif 40 jumlahnya kita lakukan Swab agar kita tahu jumlah keseluruhannya dan untuk kegiatan masyarakat telah kita batasi”, Ujar kapolres Bangka Barat saat di konfirmasi.

Daerah ini juga menjadi tempat dilaksanakannya Pelaksanaan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Skala Kecil ( PPKM) Mikro.

Kapolres berharap seluruh warga mengikuti anjuran pemerintah dalam mencegah penularan Covid-19.

“Kami harapkan masyarakat untuk di rumah saja, apabila ada kegiatan yang penting baru kita izinkan. banyak-banyak berdoa ikuti petunjuk dari satgas covid, dinas kesehatan, Dokter dan lainnya terus kita akan melakukan asistensi dan akan kita awasi lah untuk vitamin telah kita sediakan”Tutup Kapolres Bangka Barat.

Penulis : IR

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *