oleh

Kapolda Babel Resmikan Gedung Pelayanan Terpadu Polres Babar, Turut Di launching Layanan Situs

Muntok,BNBABEL.COM –Peresmian Gedung Pelayanan Publik Terpadu Oleh Kapolda Kep. Bangka Belitung Dan Launching http://yanliksibabar.id/ Polres Bangka Barat.

Tingkatkan pelayanan kepada masyarakat, Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Brigjen Pol Anang Syarif Hidayat, meresmikan gedung pelayanan publik terpadu, sekaligus melaunching yanlinksibabar.id milik Polres Bangka Barat, Rabu (14/04).

Dalam kegiatan peresmian yang digelar di halaman Polres Bangka Barat, juga dihadiri oleh PJU Polda Kepulauan Bangka Belitung, Bupati Bangka Barat terpilih, Sukirman, Plh Bupati Bangka Barat, Muhammad Soleh , Forkopimda, dan personil Polres Bangka Barat.

Untuk layanan yanlinksibabar.id dapat digunakan masyarakat, untuk mempermudah mendapatkan layanan dari setiap unit Polres Bangka Barat baik itu Sat Reskrim, Intel hingga Sat Lantas.

“Tujuan layanan yanlinksibabar.id semata-mata untuk meningkatkan pelayanan masyarakat, Polri dituntut untuk bergerak cepat untuk melayani agar masyarakat lebih mudah berurusan dengan polri. Dukungan ini juga untuk kami berbuat lebih, saya harapkan bisa dimanfaatkan secara optimal,” ujar Kapolda.

Dengan adanya layanan yang baru diresmikan, Kapolda Bangka Belitung ini mengungkapkan dapat memberikan pelayanan secara maksimal kepada masyarakat.

Dalam kesempatan itu Kapolres Bangka Barat, AKBP Fedriansah SIK mengatakan, saat ini pihaknya mewacanakan untuk Polres Bangka Barat segera mendapatkan predikat WBK dan WBBM.

“Bahwa Polres Bangka Barat di tahun ini mencanangkan zona integritas menuju wbk dan wbbm dan mudah-mudahan dengan sarana yang dilengkapi pelayanan publik yang terintegrasi ini nantinya dapat mendukung tercapainya wbk di Polres Bangka Barat ,Kami juga berinovasi untuk membuat web servis yang dapat diakses, tanpa mendownload dan instal. Disana ada pelayanan yang siap melayani, jadi disana ada fungsi reskrim, lantas atau intel bisa langsung. Sehingga masyarakat tidak perlu antri lagi, masyarakat dapat memilih kapan untuk dapat dilayani,” tutur Kapolres Bangka Barat.

Penulis : IR

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *