oleh

Kapolda Babel Laksanakan Pengecekan Pos PPKM Mikro di Wilkum Polres Bangka Barat

MUNTOK,BNBABEL.COM – ( 25 /4) Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Irjen Pol. Anang Syarif Hidayat, bersama Danrem 045 Garuda Jaya, Brigjen TNI M. Jangkung didampingi Dandim 0413/ Bangka Kolonel Inf. Pujud Sudarmanto dan Sekretaris Gugus Tugas Covid 19 Bangka Belitung ( Babel), tiba di kantor kecamatan jebus yang di sambut langsung oleh Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah, SIK bersam PLH Bupati terpilih Bangka Barat ( Babar) Drs. Muhamad Soleh.
Kedatangan Rombongan untuk melaksanakan kegiatan pengecekan pos PPKM Mikro, Sabtu (24/04).

Rombongan turut di sambut PJU dan Personil Polres Babar, OPD Bangka Barat, Aparatur Kecamatan dan Desa di wilayah Kunjungan Bangka Barat.

Pada kesempatan tersebut Kapolda Kepulauan Bangka Belitung beserta rombongan meninjau langsung ke tempat Posko terpadu PPKM Mikro di 4 Desa yaitu Desa Pasir Mungai, Mislak, Sinar Manik, Ranggi Asam.

Selain itu Kapolda kepulauan Bangka Belitung mengecek jumlah warga yang terkena covid-19 dan bagaimana cara penanganannya.

Pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat skala mikro ini dilakukan untuk menekan penularan covid-19.

Dalam melaksanakan PPKM skala Mikro, pemerintah telah membentuk posko hingga tingkat desa untuk mendampingi puskesmas dalam menangani kasus Covid-19.

Penulis : Ir

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *