oleh

Kapolda Babel dan Kapolres Pangkalpinang Tinjau Dua Lokasi Vaksinasi Massal

PANGKALPINANG, BNBABEL.COM – Kapolres Pangkalpinang AKBP Tris Lesmana Zeviansyah, mendampingi Kapolda Bangka Belitung Irjen Pol Anang Syarif Hidayat, meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi massal di dua lokasi, yakni Kecamatan Pangkalbalam dan Girimaya, Kamis (08/07/2021).

2. Wakapolres Pangkalpinang Kompol Teguh Setiawan pimpin apel pagi di Halaman Mapolsek Taman Sari.

Selain Kapolres Tris Lesmana, dalam peninjauan itu Kapolda Babel didampingi karo ops, dir intelkam, Ddir binmas, kabid dokkes, Kabid Humas, serta Kepala Dinas Kesehatan Kota Pangkalpinang, beserta Pju Polres Pangkalpinang.

Peninjauan dilakukan untuk memastikan program vaksinasi tepat sasaran bagi masyarakat di Kota Pangkalpinang, sekaligus upaya khusus mengatasi dampak pandemi Covid-19.

Rombongan juga memantau penerapan protokol kesehatan di lokasi tersebut.
Mulai dari ketersediaan tempat cuci tangan dan sabun, penggunaan masker bagi peserta dan panitia vaksin, hingga pengaturan jarak aman.

Vaksinasi massal ini disambut baik oleh masyarakat, dibuktikan dengan antusiasme tinggi warga yang mendatangi dua puskesmas tersebut.

“Ini upaya kita untuk percepatan vaksin sehingga Bangka Belitung, khususnya Kota Pangkalpinang terbentuk hard immunity,” terang Kepala Seksi Humas Polres Pangkalpinang, AKP Agus Widodo.

Jauhi Narkoba
Di hari yang sama, Wakapolres Pangkalpinang Kompol Teguh Setiawan didampingi Kasi Propam Iptu Chandra, memimpin apel pagi di Halaman Mapolsek Taman Sari.

Dalam arahannya, Teguh mengingatkan kepada seluruh fungsi kepolisian sektor agar melaksanakan tugas dengan profesional, baik dan benar sesuai peran serta fungsinya.

Ia menegaskan agar anggota Polri tidak melakukan pelanggaran hukum seperti penggunaan narkoba, perbuatan asusila hingga penyalahgunaan senjata api.

Teguh juga mengingatkan perilaku hidup bersih dan sehat baik diri pribadi maupun di lingkungan kedinasan. (ima)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *