oleh

Jum’at Barokah, Wakil Bupati Bangka Serahkan Bantuan Ke Pengurus Masjid Jabal Nur

BANGKA, BNBABEL.COM – Wakil Bupati Bangka, Syahbudin Sip melaksanakan sholat Jumat di Masjid Jabal Nur, Desa Riding Panjang, Belinyu, Jum’at (12/2/2021). Kemudian kegiatan dilanjutkan penyerahan bantuan berupa 4 unit kipas angin kepada pengurus Masjid.

Melalui program Jum’at , Wakil Bupati mengajak kepada seluruh jama’ah untuk menjaga dan memelihara Masjid yang baru saja selesai dilakukan perbaikan. Dimana Masjid Jabal Nur saat ini sudah terlihat lebih megah dan jamah terasa nyaman pada saat menjalankan ibadah.

Pada kesempatan itu, Syahbudin mengatakan jika wabah Covid-19 masih belum berakhir dan masih proses menuju new normal. Namun begitu ia mengharapkan kepada masyarakat untuk tetap menjalankan protokol kesehatan Covid-19.

“Demi keselamatan bersama, mari kita terapkan hidup bersih dan sehat, selalu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir kemudian jagalah jarak antar sesama,” himbaunya.

Lebih lanjut, dia menuturkan jika bantuan yang diserahkan itu merupakan sebagai bentuk perhatian pemerintah daerah Kabupaten Bangka terhadap kelanjutan pembangunan Masjid Jabal Nur.

“Semoga bantuan ini dapat di dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya agar jamah yang beribadah di masjid Jabal Nur terasa nyaman dan tenang,” kata Syahbudin.

Sementara itu, menurut Wakil Bupati yang lebih penting dan utama adalah masyarakat harus bisa memakmurkan salah satunya dengan menjalankan sholat berjamaah.

“Nanti dari pemerintah akan memberikan vaksin Covid-19 terhadap masyarakat secara GRATIS, jadi saya mohon masyarakat dapat menerimanya karena itu sangat penting bagi menjaga imun melawan virus corona. Tetap selalu taati protokol kesehatan dengan menjalankan 3M dengan baik dan benar, semoga kita terhindar dari wabah ini,” pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *