oleh

Jelang Idul Fitri, Satlantas Polres Bangka Galakan Prokes Bagi Pengendara Sungailiat

SUNGAILIAT, BNBABEL.COM – Jelang Idul Fitri 1442 H pemerintah Lintas Sektoral di Kabupaten Bangka telah melakukan Rapat Koordinasi guna meningkatkan pencegahan Covid – 19.
Hal itu terkait kunjungan dan arahan Kapolda Bangk Belitung dan Forkopimda Bangka yang mewanti wanti peningkatan kasus covid – 19 menjelang Idul Fitri seperti tahun sebelumnya.

Dalam rangka meningkatkan pencegahan Covid – 19 bagi pengendara jalan umum kota sungailiat, petugas Satlantas Polres Bangka melakukan pengecekan suhu tubuh bagi pengendara roda 2 dan roda 4 di jalan raya, kali ini pencegahan berpusat di Simpang Lampu Merah Pelabuhan Kecamatan sungailliat Kabupaten Bangka, Kamis, (06/05).

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kasatlantas Polres Bangka Iptu Ramos G Siregar dan bersama personil Satlantas dan Polres Bangka.

Kasatlantas Polres Bangka mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan antisipasi penyebaran virus Covid-19 jelang idul Fitri.

“Selain melakukan pengecekan suhu tubuh, kami juga memberikan himbauan kepada Pengemudi kendaraan bermotor untuk selalu mematuhi protokol Covid 19 agar memutus mata rantai penyebarannya, serta Memberikan Himbauan kepada pengendara anjuran Pemerintah di Larang Mudik, Kami lakukan itu untuk memutus rantai virus covid-19,” tutur Iptu Ramos G Siregar.

Penulis ; Ir

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *