oleh

Jasad Amang Jalil Ditemukan Sudah Meninggal Dunia

Bangka – Jasad seorang nelayan warga Matras, Sungailiat, Kabupaten Bangka, yang sebelumnya hilang saat melaut, telah ditemukan Kamis (18/02/2021) siang.

Namun kondisinya dikabarkan sudah dalam keadaan meninggal dunia.

“Innalillahi wa innalillahi rojiun. Nelayan matras yang hilang Kamis dinihari (18/2/2021) Amang Jalil, ketemu dalam kondisi meninggal dunia. Husnul khotimah Mang Jalil. Aamiin Allahumma Aaamiin,” tulis akun Istillknow Whatudid Intoilet di Grup Gile Mancing Mania Fishing Club’ Bangka Island, Kamis (18/02/2021) sekitar pukul 10.15 Wib.

Selanjutnya akun itu meminta keluarga almarhum, terutama anaknya, Yaman Black yang merupakan Ketua Kelompok Nelayan Matras, untuk bersabar dan mengikhlaskan kepergian Amang Jalil.

“Yang sabar, Bang Yaman Black, ikhlaskan,” sambungnya.

Sebelumnya diberitakan bahwa seorang nelayan asal Matras yang biasa disapa Amang Jalil diketahui hilang di laut pada subuh tadi, Kamis (18/02/2021) dinihari.

Info yang diperoleh menyebutkan Mang Jalil melaut sendirian dengan menggunakan perahu, sejak Rabu (17/02/2021) malam.

Hingga pukul 09.00 Wib, kondisi Amang Jalil belum diketahui secara pasti. Proses pencarian masih dilakukan oleh pihak keluarga.

Pencarian baru menemukan perahu yang digunakan saat melaut. Sedangkan jasad Amang Jalil masih belum diketahui keberadaannya. Hingga kemudian dikabarkan jasadnya berhasil ditemukan meskipun dalam keadaan sudah tidak bernyawa. (Ismail Muridan)

Caption Foto: Perahu milik nelayan Matras, Amang Jalil, yang digunakan saat melaut.
Sumber foto: Facebook.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *