Jaring Atlet Muda, Pemkab Bangka Gelar Turnamen Sepak Bola

by admin
1 minutes read
Jaring Atlet Muda, Pemkab Bangka Gelar Turnamen Sepak Bola - bnbabel.com

BANGKA, BNBABEL.COM – Turnamen sepakbola Gadangunsa Cup yang sebelumnya telah resmi dibuka pada Sabtu (26/02/22) oleh Bupati Bangka tersebut direncanakan akan digelar hingga 11 Maret mendatang di lapangan hijau Desa Paya Benua, Kecamatan Mendo Barat.

Open turnamen ini dimaksudkan menjaring bibit atlet terkhusus pada cabang olahraga (cabor) sepakbola serta sebagai media pertunjukan bagi masyarakat setempat.

Saat membuka kegiatan, Bupati Bangka Mulkan SH MH, berharap pertandingan yang terselenggara dapat berjalan bersih dengan mengedepankan asas sportivitas seluruh pihak yang terlibat.

“Kepada wasit agar netral tidak memihak kepada para kesebelasan yang berkompetisi serta harus menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas,” tukasnya.

Pembukaan ditandai dengan penyerahan bola secara simbolik oleh Bupati Bangka kepada wasit. Tak hanya itu saja, usai membuka laga persahabatan pun digelar antara PS Bangka Setara yang dibawah kapten kesebelasan Bupati Bangka berhadapan dengan Jurung FC sehingga pada laga ini PS Bangka Setara pun mampu mengungguli Jurung FC hingga pluit panjang dibunyikan.

Turut hadir dalam acara pembukaan turnamen Ketua TP PKK Kabupaten Bangka, Yusmiati Mulkan SE, segenap Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka. (Ibnu)

You may also like

Leave a Comment