oleh

Jangan Lewat Batas !, Pesta pernikahan melewati Izin akan di Datangi Bhabinkamtibmas Sungailiat

Personil Bhabinkamtibmas Kel. Sungailiat mendapati laporan dari Kaling ling. nelayan 1 bahwa masih berlangsungnya acara pesta pernikahan di lingkungan Nelayan 1 Kel Sungailiat lewat jam malam, yakni Pk. 23.00 WIB.

Sebagai personil Bhabinkamtibmas, laporan tersebut langsung diteruskan kepada Kapolsek sungailiat, Iptu Rene Zakharia P, S.IK

Kapolsek memerintahkan agar segera mengecek kegiatan tersebut sekaligus pihak panitia penyelenggara

Bhabinkmtibmas Kel. Sungailiat Bripka Manggara Pangondia s Kel. didampingi Kaling Nelayan 1, Abdullah Ahadi langsung mendatangi tempat acara Pk. 23.00 WIB, Senin, (15/02/21).

Diketahui pihak penyelenggara inisial H (43th)

Sesampai di lokasi, aparat mendapati masih dilakukan acara musik organ tunggal dan kerumunan warga berjoged ria, dipastikan malam itu acara sudah diluar batas izin rekomendas yang dikeluarkan oleh Kecamatan Sungailiat.

Selanjutnya dilakukan langkah persuasif berupa himbauan, segera tuan rumah acara langsung menghentikan acara yang sudah diluar izin dan jam malam ( Pk. 21.00 S.d 22.00 WIB ) tersebut.

“Kami berikan himbauan agar menghentikan kegiatan tersebut karena diluar batas izin rekomendasi keramaian, serta tidak adanya protokol kesehatan dari pengunjung yang melakukan aktivitas joged di acara tersebut,.” Tutup Bripka manggara

Penulis : Ikrar Ramadhan berdasarkan rillis Humas Polres Bangka

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *