oleh

Jalin Sinergitas, CEO BN Babel Media Group Silaturahmi dengan Wakil Ketua I DPRD Bangka

BANGKA BNBABEL.COM – CEO BN Babel Media Group Arbi Leo, didampingi Chief Operating Officer, Aboul A’la Almaududi,SH melakukan ajang silaturahmi dengan Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Bangka Mendra Kurniawan,Amd di Warkop Tung Tau, Sungailiat, Selasa (8/5/2021).

 

Arbi Leo pada kesempatan tersebut mengatakan jika pertemuan dengan Wakil Ketua I DPRD Bangka merupakan salah satu bentuk ajang silaturahmi dan menjalin sinergitas. Meskipun pertemuan dilakukan di warung kopi tapi tampak terlihat suasana keakraban dan hangat.

“Kesempatan ini saya gunakan untuk bertukar informasi dengan Pak Mendra. Dan menambah wawasan buat saya dengan pengalamannya yang sangat luar biasa,” ujarnya.

Lebih lanjut ia menuturkan semoga apa yang dibicarakan dalam pertemuan tersebut terdapat banyak hal yang bisa untuk membangun daerah. Dirinya mengharapkan melalui peran legislatif dapat membantu mensejahterakan masyarakat dimasa pandemi Covid-19 saat ini.

“Jalinan tali silaturahmi seperti ini harus terus dijalankan, disini kita melihat bahwa Pak Mendra ternyata sosok yang sangat terbuka untuk bertukar pikiran dan tidak sungkan untuk berbagi pengalaman. Pesan untuk Pak Mendra, teruslah berkarya dan selalu semangat untuk bangun daerah ini,” tutur pemilik Hotel Indah Batu Bedaun ini.

Sementara itu, Mendra Kurniawan katakan jika pertemuan dengan Owner BN Babel Media Group itu hanya sekedar untuk bersilaturahmi secara pribadi. Menurutnya tidak ada salahnya apabila menjalin komunikasi dengan salah satu pengusaha yang telah turut membangun Kabupaten Bangka.

“Sosok seorang Arbi Leo ini patut kita acungi jempol, pengusaha muda yang cukup peduli dengan perkembangan yang ada di Kabupaten Bangka. Beliau ini telah giat membangun pariwisata yang bisa membantu sektor perekonomian dan sekaligus menampung tenaga kerja,” tegas Mendra Kurniawan.

Dari hasil pertemuan tersebut, ia berharap Arbi Leo untuk tetap bertahan dan mendukung program pemerintah dalam mengembangkan dunia pariwisata.

“Pariwisata di Kabupaten Bangka masih bisa tetap bertahan di masa pandemi ini salah satu faktornya karena ada pengusaha yang tetap masih konsen seperti Pak Arbi. Secara pribadi maupun kelembagaan, kami akan berkoordinasi dengan pihak pemerintah daerah untuk memberikan dukungan kepada pelaku usaha. Dan siapapun investor yang akan masuk ke Kabupaten Bangka untuk kembangkan sektor pariwisata akan kita sambut baik,” pungkasnya.

Penulis : Ib

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *