oleh

Jalin Silaturahmi, Wakil Bupati Bangka Terima Kunjungan Kerja Ketua DPRD Provinsi Bangka Belitung

SUNGAILIAT, BNBABEL.COM – Wakil Bupati Bangka, Syahbudin Sip menerima kunjungan kerja Ketua DPRD Provinsi Bangka Belitung, Herman Suhadi bertempat di Lantai II Ruang Kerjanya Kantor Pemerintah Kabupaten Bangka, Selasa (23/2/2021).

Wakli Bupati Bangka menyampaikan rasa bangga dan hormatnya menjadi tujuan kunjungan oleh Ketua DPRD Kabupaten Bangka terkait dengan program-program pembangunan yang ada di daerah.

Menurut Syahbudin apa yang dilakukan oleh Ketua DPRD Provinsi Babel merupakan langkah yang sangat baik setelah resmi dilantik. “Pertemuan ini dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi dan sinergitas antara pemerintah kabupaten Bangka dan pemerintah provinsi Bangka Belitung,” terangnya.

Sehingga dengan adanya pertemuan tersebut dapat membuat perencanaan dalam bidang pembangunan ke depan dapat lebih sinergis.

“Kami sangat berharap kepada Ketua DPRD Provinsi Bangka Belitung, agar dapat bisa mendukung dan memberikan support supaya pembangunan di Kabupaten Bangka dapat lebih baik ke depan,” ujar Wabup Bangka.

Sementara itu bertepatan dengan 23 h ari setelah dirinya dilantik hari ini,
Ketua DPRD Provinsi Bangka Belitung, Herman Suhadi menuturkan jika dirinya melakukan sowan ke Wakil Bupati Bangka untuk menjalin silaturahmi dan berkoordinasi tentang pembangunan.

“Apalagi Bupati dan Wakil Bupati Bangka ini satu partai dengan saya, jadi lebih baik menghadap lebih dahulu. Dan ini akan saya laksanakan di seluruh pimpinan daerah kabupaten kota dan pangkalpinang. Intinya bersilaturahmi saja dulu, karena pembangunan di Provinsi Bangka Belitung ini tidak hanya bisa dilakukan oleh pemerintah provinsi saja,” tegasnya.

Dengan didampingi oleh Setwan DPRD Provinsi dan Kabag Fasilitas Pengawasan dan Pembangunan, ia tegaskan akan mengajak kepada seluruh stakeholder dan seluruh masyarakat yang ada di seluruh Bangka Belitung untuk membangun pembangunan yang ada di daerah.

“Dengan suasana yang cair dan harmonis seperti ini mudah mudahan kita dapat melaksanakan kegiatan pembangunan ini sebagaimana membangun sebuah keluarga. Dan yang terpenting bagaimana ke depannya dapat terjalin sinergitas yang lebih baik lagi,” pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *