“Jadikan Hari ini Luar Biasa” Itu Prinsip Bripka Nomo Pratomo

by admin
2 minutes read
"Jadikan Hari ini Luar Biasa" Itu Prinsip Bripka Nomo Pratomo

BANGKA, BNBABEL.COM – “Jadikan hari ini luar biasa”, itulah prinsip yang ditanam oleh sosok Bripka Nomo Pratomo, salah satu personil Polsek Pemali yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas Desa Sempan Kecamatan Pemali, Rabu (10/5/2023).

Selain menjalankan tugas pokok sebagai Bhabinkamtibmas, Bripka Nomo memiliki inovasi kegiatan mengumpulkan barang bekas. Yang kemudian barang tersebut dijual dan hasilnya dipergunakan untuk membantu warga masyarakat yang membutuhkan atau kurang mampu.

Ketika ditemui, Bripka Nomo menyampaikan bahwa beliau sangat senang dengan kegiatan yang dilakukannya dan beliau ikhlas bisa membantu warga binaannya. “Saya senang, saya ikhlas. Saya berprinsip akan menjadikan hari-hari yang saya jalani menjadi hal yang sangat luar biasa untuk warga binaan saya.” Ucap Nomo sambil tersenyum.

Mang Ipi salah satu warga Desa Sempan yang kenapa membantu kegiatan Bripka Nomo dalam mengumpulkan barang bekas merasa bangga dengan sosok Bripka Nomo.

“Saya bangga dengan Pak Nomo ini pak, beliau tidak hanya hadir sebagai Polisi di Desa kami saja. Namun beliau kerap membantu warga kami. Kami di kampung ini sudah begitu merasa dekat dan akrab dengan Pak Nomo. Dan berharap masih banyak Polisi – Polisi yang baik seperti nya ne (Pak Nomo_red),” terang Mang Ipi.

Di tempat terpisah Kapolsek Pemali Ipda Rusdi Yunial, S.H seizin Kapolres Bangka AKBP Taufik Noor Isya, S.I.K menyampaikan apresiasi terhadap tugas dan kinerja yang dilakukan oleh Bripka Nomo.

“Beliau memang salah satu Personil Polsek Pemali yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas Desa Sempan, sering saya turun ke lapangan beliau memang aktif, akrab dan kerap membantu warga binaannya. Saya sangat apresiasi terhadap tugas dan kinerja beliau,” ucap Ipda Rusdi.

Diakhir pembicaraan Rusdi berharap seluruh Personil dapat melaksanakan tugas dan kewajibannya dengan baik.

“Saya berharap seluruh Personil Polsek Pemali dapat terus melaksanakan tugas dan kewajibannya dengan baik, dapat menjadi contoh serta dapat memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat. Saya yakin masih ada nomo nomo yang lain di Polsek Pemali ini bahkan di luar sana juga pasti ada,” tutup Kapolsek. (Ibnu/Rd)

You may also like

Leave a Comment