oleh

IR. Rudianto Tjen Ajak Temu Jumpa Wartawan Di Kembang Katis Resto

Puluhan wartawan Sungailiat bertemu Ir. Rudianto Tjen dalam undangan dan jamuan anggota DPR RI Bangka Belitung tersebut terhadap rekan-rekan wartawan di Kembang Katis Resto, Pesona Bay, Sungailiat, Bangka. (19/4), malam.

Ir. Rudianto tjen didampingi Ketua DPRD Bangka Belitung Herman Suhaidi, tokoh daerah sekaligus mantan Ketua DPRD Bangka Belitung 2 Periode Didit Srigusjaya, Anggota DPD RI Alexander Fransiskus, tak lama kemudian hadir pula mantan Ketua DPRD Bangka Parulian Napitupulu dan istri.

Nampak hangat suasana jamuan temu wartawan tersebut, terlihat Ir. Rudianto tjem beserta para tokoh lainnya menyapa wartawan, bercanda atau sekedar mengobrol di meja yang telah disediakan.

Ketua DPRD Bangka Belitung, Herman Suhaidi menyumbangkan suaranya yang bertujuan menghibur hadirin dan kemudian disusul oleh ibu Butet Meutia duet vokal bersama Parulian Napitupulu.

” Saya persembahkan lagu ini untuk senior saya dan kawan-kawan wartawan yang hadir pada malam ini, Semoga pertemuan ini mendapat amal jariah dari Allah SWT, dan mempererat silaturahim antara kita” Ujar
Herman Suhadi usai menyumbangkan beberapa buah lagu.

” Apa kabar kawan-kawan semua sehat ya, mari ayo tambah makan nya” sapa Ir. Rudianto Tjen di meja jamuan para wartawan.

Penulis : IR

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *