oleh

Ini Harapan Bupati Mulkan Saat Resmikan Gedung Pascasarjana Stisipol Pahlawan 12

BANGKA, BNBABEL.COM – Bupati Bangka Mulkan SH MH Meresmikan Gedung Pascasarjana STISIPOL Pahlawan 12 Sungailiat,Senin (27/12/2021). Peresmian tersebut ditandai dengan penandatanganan prasasti, pengguntingan pita dan peninjauan ruangan gedung.

Bupati Bangka Mulkan, S.H., M.H. dalam sambutanya Mengatakan pada hari ini adalah momentum yang sangat bersejarah bahwa kita akan meresmikan gedung pascasarjana STISIPOL Pahlawan 12 karena satu-satunya yang ada di Kabupaten Bangka.

“Kami atas nama pemerintah dan kepala daerah Kabupaten Bangka mengucapkan ribuan terima kasih tentunya kepada pembina, para pengawas, para pengurus dan para dosen di STISIPOL Pahlawan 12, yang pertama sudah mengelolakan terhadap universitas kita yang ada di Kabupaten Bangka dengan baik, dari tahun 2007 sampai sekarang ini sehingga mahasiswa dan mahasiswi kita cukup banyak, peminatnya cukup banyak dan itulah salah satu menandakan bahwa para pengawas, para pengurus dan para dosen bisa melakukan pekerjaan dengan baik,”ungkap Mulkan,

Demikian dikatakan Bupati Bangka Mulkan, S.H., M.H. , saat diwawancarai bangka.go.id, usai meresmikan Gedung Pascasarjana STISIPOL Pahlawan 12.
Mulkan berharap, kedepannya tidak ada lagi persoalan yang menghambat di STISIPOL Pahlawan 12 Sungailiat. Ia juga mempersilahkan seluruh elemen terkait jalannya perkuliahan di kampus itu, untuk mengajukan apa saja yang dibutuhkan untuk jalanya proses belajar mengajar di tahun 2023, mendatang.

“Mudah-mudahan Covid-19 sudah tidak ada lagi di tahun depan, Alhamdulilah sudah tiga minggu terakhir tidak ada masyarakat kita yang terdampak Covid-19, walaupun kita sudah level hijau kita harus menaati Prokes kesehatan,”tutup Mulkan.

Penulis : Ib

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *