Ini Arahan Kapolres Bangka Saat Pimpin Upacara Penerimaan Siswa Diktuk Ba Polri Gel. II SPN Polda Babel

by admin
1 minutes read
Ini Arahan Kapolres Bangka Saat Pimpin Upacara Penerimaan Siswa Diktuk Ba Polri Gel. II SPN Polda Babel

BANGKA, BNBABEL.COM – Polres Bangka laksanakan upacara penerimaan siswa Latja Diktuk Ba Polri Gel. II SPN Polda Kepulauan Babel sebanyak 48 siswa di lapangan Mapolres Bangka, Senin (29/5/2023).

Siswa Diktuk gel I TA. 2023 sebanyak 191 orang dan yang melaksanakan Latja di Polres Bangka sebanyak 48 orang.

Pelaksanaan upacara penerimaan di Pimpin langsung oleh Kapolres Bangka AKBP Taufik Noor Isya, S.I.K., dan dihadiri oleh PJU Polres Bangka, Kapolsek Jajaran,Pengasuh dari SPN Polda Kep. Babel dan Personel Polres Bangka.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Bangka AKBP Taufik Noor Isya, S.I.K., mengucapkan selamat datang bagi seluruh Siswa Latja Diktuk Ba Polri Gel. II SPN Polda Kepulauan Babel di Polres Bangka. Dirinya juga mempersembahkan kepada rekan-rekan siswa untuk melaksanakan kegiatan Latja di Polres Bangka ini sebaik mungkin.

“Apa saja yang siswa dapatkan di Lembaga Pendidikan silahkan untuk di aplikasikan selama pelaksanaan Latja ini, kemudian silahkan para siswa melihat, mencermati senior-senior, mana yang baik dan mana yang tidak baik, maka dari itu ambil yang baik yang tidak baik ditinggalkan,” ujar AKBP Taufik Noor Isya.

Kapolres Bangka menambahkan dalam penampilan serta kinerja siswa kedepan semakin baik, jangan menjadi contoh yang tidak baik.

“Silahkan para siswa aplikasikan selama Latja ini dipimpin oleh para pengasuh dan mentor serta kegiatan nanti menyesuaikan dengan kegiatan Polres,” tutur AKBP Taufik Noor Isya.

Selain itu ditegaskan oleh Kapolres Bangka selama pelaksanaan Latja ini paras siswa tidak ada pelanggaran sekecil apapun karena itu akan berdampak untuk siswa semua.

“Para siswa agar tidak melakukan pelanggaran sekecil apa pun karena itu akan berdampak untuk siswa semua,” pungkas Kapolres. (Ibnu/Rd)

You may also like

Leave a Comment